Calon Bupati Subang Tahun 2024, Inilah Beberapa Kandidat Penantang H. Ruhimat di Pilkada

Calon Bupati Subang Tahun 2024, Inilah Beberapa Kandidat Penantang H. Ruhimat di Pilkada (Hj.Elita Budiarti, Ketua DPD Partai Golkar Subang & Wakil Ketua DPRD Subang. DOK. PASUNDAN EKSPRES)
Calon Bupati Subang Tahun 2024, Inilah Beberapa Kandidat Penantang H. Ruhimat di Pilkada (Hj.Elita Budiarti, Ketua DPD Partai Golkar Subang & Wakil Ketua DPRD Subang. DOK. PASUNDAN EKSPRES)
0 Komentar

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Subang H.Aceng kudus menyatakan siap maju di Pilkada 2024 di Subang, sontak saja pernyataan kesiapannya tersebut diikuti riuh semangat para kader dan simpatisan yang datang.

“Saya siap maju, dengan dorongan dari para kader dan simpatisan,” ujarnya.

Aceng juga menegaskan untuk partai gerakan Indonesia raya DPC Subang tersebut, di targetkan peraihan kursi di DPRD Subang pada pemilu 2024, minimal 9 Kursi, dan maksimal 12 Kursi.

“Sementara ini kita punya 6 kursi, peningkatan harus ada,” tegasnya.

Baca Juga:Lantik 21 Petugas Penyelenggara Ibadah Haji, Uu Ruzhanul Ulum: Diharapkan Beri Layanan PrimaTerjangkau! Segini Harga Baru POCO M3 Pro 5G di Indonesia

Dia juga menegaskan untuk segera melakukan restrukturisasi bagi kepengurusan di PAC, untuk mengoptimalkan peraihan suara baik di Pileg, Pilkada, atau Pilpres 2024.

Menanggapi soal dorongan pencalonan Aceng Kudus sebagai Bakal Calon Bupati dari Gerindra, Anggota DPRD Subang dari fraksi Gerindra Subang, Ujang Sumarna menyebut jika itu sudah menjadi kesepakatan para kader dan simpatisan untuk mendorong Ketua DPC Gerindra Subang maju jadi Bupati Subang dalam Pilkada 2024.

“Sudah sangat layak mencalonkan, kita sepakat dan akan memasang baligho akhir Februari ini,” tukasnya.

4.Farah Puteri Nahlia (Ketua DPD PAN Subang & (Anggota DPR RI termuda periode 2019 – 2024)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang, telah sepakat mengusung Farah Puteri Nahlia atau biasa dipanggil Neng Farah dalam Pilkada 2024.

Seperti dilansir dari lampusatu,com, Perihal itu diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PAN Kabupaten Subang Otok Byantoro.

“DPD PAN Subang dengan struktur kepengurusan yang baru, pasca Farah Puteri Nahlia atau yang akrab disebut Neng Farah di-SK-kan, menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Subang. DPD PAN Subang sepakat mengusung ketua DPD-nya untuk menjadi Bakal Calon Bupati, pada perhelatan Pilkada 2024 mendatang,” tuturnya kepada Wartawan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:Usai iPhone 13 Pro Max, Apple Rilis Apple 14 Series, Ini Harga dan Spesifikasi LengkapnyaHarga dan Spesifikasi REDMI 10A, HP Harga 1 Jutaan Kualitas Mumpuni

Otok menjelaskan, kesepakatan itu mengandung seumlah poin penting, Antara lain, muda, cerdas, berwawasan tinggi.

Oleh sebab itu, pihaknya mendorong Neng Farah untuk maju dalam pencalonan Pilkada Daerah 2024.

Kemudian, Pertimbangan lainnya, karena perolehan suara Neng Farah di Kabupaten Subang terbilang tinggi, dibandingkan daerah pilihan lainnya, Sumedang dan Majalengka pada waktu ikut dalam Pemilihan Legislatif RI periode 2019-2024.

0 Komentar