Atlet Karate asal Subang Sandy Firmansyah Raih Perak di SEA GAMES, Via Video Call ARD Ucapakan Selamat

Atlet Karate asal Subang Sandy Firmansyah Raih Perak di SEA GAMES, Via Video Call ARD Ucapakan Selamat
0 Komentar

SUBANG – Berhasil meraih medali perak di ajang SEA Games Vietnam, Atlet Karate asal Subang Sandy Firmansyah langsung di Video Call Ketua KONI Subang, Asep Rochman Dimyati.

Sandy yang main di nomor kumite beregu putra itu meraih medali perak setelah dikalahkan Malaysia. Meskipun mendapatkan perak, tidak menghalangi kebangaan Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati.

Dia menghubungi Sandy lewat video call untuk menyampaikan ucapan selamat.

“Selamat ya, sehat selalu ya, sukses terus,” kata Asep.

Asep mengatakan, raihan medali di Sea Games itu hanyalah bonus. Menurutnya, dengan masuk menjadi bagian perwakilan merah putih di Ajang Bergengsi itu, sudah bagian dari prestasi.

Baca Juga:Studio Keramik “ Tanoh Nughik” Tubaba DiresmikanMengenang Prof Fahmi Idris, Airlangga: Dia Seorang Pekerja Keras yang Mudah Bergaul  

“Menang kalah itu biasa, dan apapun hasilnya itu bonus dari kesungguhan dan perjuangan mereka. Buat saya, bisa masuk saja membela merah putih itu sudah prestasi, karena gak mudah itu,” kata Asep.

Sebagai bentuk apreisasi, KONI akan membawa atlit asal Subang yang tampil di Sea Games untuk konvoi di Jalanan Subang Kota. Kata ARD ada Enam Atlit yang tampil di Sea Games untuk Cabor Silat, Karate, Volli, dan Cabor Dayung. (idr)

0 Komentar