Deretan Tanaman Dalam Rumah yang Bikin Hijau dan Adem

0 Komentar

Tanaman Pachira atau Money Plant juga sangat mudah perawatannya. Hanya butuh disiram setiap minggu, tanaman Pachira akan tumbuh agak miring dengan warna hijau terang. Aneka ragam vas seperti botol kecil, mason jar, sampai kontainer bekas lainnya menjadikan tanaman dalam ruangan ini semakin cantik.

Bunga Peace Lily

Bagi kamu pecinta tanaman berupa bungs boleh mencoba Peace Lily yang secantik namanya. Tanpa memerlukan banyak sinar matahari langsung, tanaman dalam ruangan ini bisa mekar dengan daun hijau yang berukuran agak besar dan kelopak putih yang cantik.

Bukan hanya keelokannya, tanaman dalam ruangan yang juga diyakini sebagai tanaman pembawa hoki ini memiliki kemampuan untuk menyerap zat kimia beracun di dalam ruangan. Zat beracun yang bisa diserap Peace  Lily, seperti senyawa kimia pada cat dinding rumah atau pada beberapa perlatan rumah tangga.

Asparagus Fern

Baca Juga:Wajib Dicoba! Resep Bubur Sumsum dengan Bahan yang Sederhana dan MudahManjur! Tips Mencegah Penyakit Akibat Bulu Anabul

Aksen dekoratif dari Asparagus Fern membuat tanaman dalam ruangan yang unik dan menarik. Tanaman ini paling pas ditanam dalam bentuk pot gantung atau dekorasi vas bunga supaya terhindar dari anak-anak atau hewan peliharaan. Posisi gantung pun akan semakin memaksimalkan estetikanya sebagai tanaman dalam rumah.

Bukan hanya untuk dekorasi ruangan, tanaman dalam rumah ini juga mampu menghilangkan senyawa formalin yang biasanya terkandung dalam perabotan rumah yang terbuat dari kayu, seperti tempat tidur atau lemari pakaian.

Oleh sebab itu, tanaman dalam ruangan Asparagus Fern sangat cocok untuk kamu yang memiliki banyak furnitur atau  perabotan rumah tangga yang terbuat dari bahan kayu. (dkrm/yni)

0 Komentar