oleh

Pernikahan Maudy Ayunda Viral di Dunia Maya, Surat Cinta dari Suaminya Bikin Meleleh

PASUNDANEKSPRES – Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan oleh artis cantik dan berprestasi Maudy Ayunda yang mengunggah foto pernikahannya pada hari Minggu 22 Mei 2022.

Foto pernikahan Maudy Ayunda di unggah melalui akun instagram pribadi miliknya @maudyayunda, ia terlihat cantik nan anggun tampil dengan gaun pernikahannya.

Pernikahan Maudy Ayunda
Foto pernikahan Maudy Ayunda | @maudyayunda/instagram

Nama Maudy Ayunda pun menjadi trending di Twitter usai kabar pernikahannya ini terungkap, pasalnya Maudy terlihat tidak pernah memperkenalkan sosok kekasihnya ke publik, tak heran jika pernikahannya ini menjadi sorotan.

Diketahui suami Maudy Ayunda merupakan sosok sahabatnya selama ia berkuliah di Stanford University, ia bernama Jesse Choi, pria berkebangsaan Korea yang tumbuh di Amerika kemudian dengan berbagai alasan memilih pindah ke Jakarta.

Rupanya Maudy Ayunda merupakan salah satu alasan Jesse Choi yang akhirnya memutuskan untuk pindah ke Jakarta.

Salah satu pembahasan yang ramai diperbincangkan ialah terkait surat cinta dari Jesse Choi melalui akun Medium miliknya.

BACA JUGA: Kumpulan Game Offline Android Terbaik 2022: Grafik HD dan Gameplay Juga Menarik!

“Pada akhirnya ada 4 alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan, dan kesempatan. Pada hari pertama saya di GSB (Stanford), saya bertemu dengan gadis Indonesia yang luar biasa,” tulisnya.

Jesse Choi mengungkapkan bahwa Maudy Ayunda merupakan sosok yang memiliki hati besar bagi negaranya. Maudy juga yang mendorong Jesse Choi untuk ‘lebih global’.

“Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan,” lanjut Jesse Choi.

Kehadiran Maudy Ayunda juga membuat kehidupan Jesse Choi merasa semakin terberkati.

“Kita serupa, tetapi berbeda dalam semua hal yang benar,” tambahnya.

Diketahui sebelum memutuskan untuk sama-sama tinggal di Jakarta, Maudy dan Jesse sempat melalui diskusi yang cukup panjang.

“Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan,” tuturnya dalam tulisan tersebut.

Surat cinta Jesse Choi untuk Maudy Ayunda ini menjadi pembahasan warga Twitter, tak jarang dari mereka ikut terbawa suasana alias baper oleh kisah cinta dari Maudy Ayunda ini. (Erz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.