Viral Driver GoCar di Medan Hina Penumpang

Viral Driver GoCar di Medan Hina Penumpang
0 Komentar

Nasional-Sebuah unggahan di sosial media seorang driver GoCar di Medan, Sumatera Utara, disebut menghina penumpangnya miskin di dalam mobil.

Dalam unggahan tersebut awalnya penumpang naik GoCar dari sebuah mal yang ada di Kota Medan.

Penumpang yang masih duduk di bangku sekolah itu kemudian meminta untuk berhenti sebentar ke minimarket karena ingin membeli sesuatu.

Baca Juga:Inilah Penyebab Telinga Berdengung Sebelah dan Cara MengatasinyaInilah 5 Makanan Yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Viral Driver GoCar di Medan Hina Penumpang

“Waktu udah sampai di minimarket, teman saya ini turin untuk beli jajanan. Belum sampai tiga menit, drivernya ink nyamperin dari mobil terus ngata-ngatain dan menghina teman saya, dan langsung menyuruh teman saya masuk ke mobil sehingga belanjaanya tidam jadi dibeli. Pas di mobil teman saya di kata-katain. Drivernya bilang ‘miskin kau, kalau kamu kaya kenapa pakai Gojek’.” Tulis pengunggah.

Tidak hanya itu, driver itu juga disebut melakukan pelecehan seksual kepada penumpang melalui kata-katanya.

Meski sudah menghina dan melecehkan, driver itu meminya agar tetap diberi bintang lima oleh penumpang.

Menyikapi kejadian itu, Head of Regional Corporate Affairs Sumatera Utara – GoJek, Aji Wihardani, mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait peristiwa tersebut. Laporan itu pun sudah di proses oleh manajemen GoJek. (cdp)

0 Komentar