Catat! Kumpulan Ide Bisnis untuk Pemula, Jangan Ragu Dicoba

Catat! Kumpulan Ide Bisnis untuk Pemula, Jangan Ragu Dicoba
0 Komentar

Pulsa dan token PLN

Meskipun sudah banyak yang membuka usaha satu ini, siapa sangka bisnis pulsa dan token PLN ini banyak dilakoni oleh pemula. Modal yang dibutuhkan juga tidak terlampau besar.

Rental PS dan game online

Salah satu pilihan bisnis adalah rental PS (playstation) dan game online. Dengan bermodalkan menyediakan 2 – 3 unit console game untuk pelanggan. Dan apabila dana kamu sudah terkumpul, bisa dengan menambah lagi jumlah console yang kamu butuhkan.

Fotokopi dan alat-alat tulis

Bisnis satu ini cocok untuk kamu yang tinggal dekat gedung sekolah, kampus, atau area perkantoran. Akan tetapi memang bisnis satu ini membutuhkan modal yang cukup besar untuk memulainya, tapi usaha fotokopi dan alat-alat tulis ini punya potensi pelanggan yang terbilang besar dan tak akan pernah habis.

Laundry

Baca Juga:Resep Mie Kuah Asam Pedas, Cocok untuk Makan MalamDisnakertrans Subang Imbau TKI Waspada Cacar Monyet

Tinggal di area dekat dengan kawasan perumahan maupun kontrakan sepertinya sudah menjadi peluang bisnis untuk pemula yang satu ini. Jasa laundry atau dikenal juga jasa cuci dan setrika kiloan ini memang sangat dibutuhkan. Terlebih bagi orang tinggal di kos-kosan maupun kontrakan.

Online dropshipper

Jika tak memiliki modal usaha yang cukup besar, online dropshipper bisa jadi alternatif terbaik yang bisa dicoba. Dropshipper itu sendiri merupakan sistem penjualan produk lewat online yang bisa dilakukan dengan meneruskan produk dari pemilik produk atau supplier, untuk dikirimkan langsung ke pelanggan melalui identitas kamu sebagai pengirim.

Berbagai aksesoris

Tren fashion yang terus berubah bisa dimanfaatkan jadi ladang usaha bagi para pemula. Misal, tren produk aksesori jepit rambut ala gadis Korea, maka kamu bisa memanfaatkannya dengan berjualan aksesoris kekinian. Meski sifatnya tidak permanen, namun usaha yang satu menjanjikan keuntungan yang cukup besar.

Percetakan

Hingga sekarang pemasaran secara konvensional lewat brosur dan banner masih banyak dilakukan para pemilik usaha. Bagaimana jika Anda memanfaatkan usaha yang cocok untuk pemula yang satu ini? Cukup dengan menyediakan jasa percetakan hingga brosur dan banner bisa berikan kamu keuntungan yang berlipat ganda. Kamu juga bisa melengkapinya dengan jasa cetak undangan pernikahan yang cukup up-to-date dan banyak diburu.

0 Komentar