oleh

Viral Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis di Subang, Ini Profilnya..

PAMANUKAN – Kisah cinta beda usia yang berujung pelaminan masih menjadi perbincangan di media sosial. Namun siapa sangka ternyata sosok pria yang menikahi Dilah Maulani (19) yakni H Romansyah merupakan sosok yang dermawan.

Benih-benih cinta yang tak disangka tumbuh membawa H Romansyah resmi mengucap janji sehidup semati pada Senin (23/5).

Lalu siapa sosok H Romansyah pria kelahiran 1 April 1951 ini?

Mengenai sosok H Romansyah, Salah satunya diutarakan oleh Asep Maulana. Asep mengenal sosok H Romansyah merupakan sosok dermawan yang banyak membantu masyarakat dan low profile.

Ia seringkali membantu dan turut berkontribusi dalam kegiatan kemasyarakatan seperti bantuan pembangunan masjid dan mushola, tanah wakaf dan santunan bagi yatim piatu atau Dhuafa.

“Beliau sosok yang dermawan, banyak membantu baik dalam pembangunan masjid, wakaf untuk masjid, bahkan pembangunan masjid di Dusun Sarimukti juga beliau turut berkontribusi. Bahkan beliau punya keinginan mulia, hingga masjid itu rampung sebisa mungkin akan terus ia bantu,” imbuhnya.

Menurutnya, sosok yang akrab di sapa haji Koman ini, meskipun memiliki usaha penggilingan padi dan memiliki lahan sawah puluhan hektare lahan sawah di Desa Rancasari dan Desa lain tetap tak membuatnya berubah dan tetap menjadi sosok yang low profile.

Haji Rohmansyah sebelumnya telah menyandang status duda selama satu tahun belakangan. Ia ditinggal sang istri yang telah meninggal dunia.

Selama saling mengenal, Haji Rohmansyah selalu memberikan perhatian yang lebih kepada Dilah. Bahkan ia juga menganggap Dilah seperti anaknya sendiri, karena tinggal di lingkungan yang terbilang dekat.

Menurut Haji Rohmansyah, alasannya menikahi Dilah karena perempuan tersebut memiliki perangai yang baik.

Selamat menjalani kehidupan bersama H Romansyah dan Dilah. (ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.