Anak Sulung Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz Disebut Sudah Ditemukan, Begini Faktanya…

Anak Sulung Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz Disebut Sudah Ditemukan, Begini Faktanya...
(Foto: IG @emmerilkahn/@ataliapr)
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES-Simpang siur soal kabar anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang disebut sudah ditemukan setelah hilang di sungai Aere, Swiss, pada Kamis 26 Mei waktu setempat.

Faktanya, kabar tersebut adalah hoax semata. Hal itu terungkap dalam preskon resmi Pemprov Jabar pada Jumat 27 Mei 2022, yang menegaskan jika Pemprov Jabar melalui juru bicara Gubernur memohon doa untuk keselamatan Emmeril Khan Mumtadz.

“Pencarian 6 jam (pada pukul 11 malam), dihentikan karena gelap, dilanjutkan pagi pada Jumat 27 Mei 2022 waktu setempat,” kata Elpi Nazmuzaman saudara Ridwan Kamil.

Dia juga mengungkapkan kronologi peristiwa ini.

Baca Juga:Susi Pudjiastuti Ikut Bersedih Atas Hilangnya Putra Ridwan Kamil Di Swiss, Begini UngkapannyaLayani Masyarakat, Bupati Purwakarta Mengadakan Agenda Gempungan di Buruan Urang Lembur

“Pada Kamis (26/5/2022) waktu negara Swiss anak pertama berenang di Sungai Aeree terseret arus. Setelah enam jam pencarian, anak pertama Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau dipanggil Eril belum ditemukan,” ujarnya, Jumat (27/5/2022).

Keluarga dan Eril saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah bagi Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

0 Komentar