TMMD Mampu Wujudkan Harapan Masyarakat: Jalan Lebar Rutilahu Lancar, Sarana Air Bersih Kelar

TMMD Mampu Wujudkan Harapan Masyarakat: Jalan Lebar Rutilahu Lancar, Sarana Air Bersih Kelar
Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna tampak semringah saat mengecek Sarana Air Bersih yang telah dibangun Kodim 0619/Purwakarta sebagai sasaran tambahan TMMD ke-113.
0 Komentar

Untuk diketahui, program TMMD ke-113 ini meliputi sasaran pokok berupa pelebaran bahu kiri kanan jalan dengan lebar 85 cm. Kemudian, pembangunan drainase kiri kanan sepanjang 225 meter, pembangunan gorong-gorong sepanjang tujuh meter dengan diameter 50 cm, hingga pengecoran jalan sepanjang 435 metet dengan lebar lima meter.

Adapula sasaran tambahan berupa rehab rutilahu sebanyak tiga unit, pembuatan Sarana Air Bersih satu unit, MCK komunal dua unit, dan ketahanan pangan seluas dua hektare yang ditanami palawija. TMMD ke-113 ini juga meliputi kegiatan nonfisik berupa penyuluhan.

Termasuk di antaranya penyuluhan bahaya narkoba, hukum, pemilu, bela negara, wawasan kebangsaan, penanggulangan bencana, posyandu, PTM dan stunting. Adapula sosialisasi bahaya radikalisme dan terorisme, PKK, keluarga berencana, hingga penyuluhan kesehatan.(add/sep)

0 Komentar