oleh

Lama Tak Terlihat Publik, Maruarar Sirait Hadir di Festival Kopi Tanah Air

JAKARTA – Lama tidak muncul dalam kegiatan Publik, Anggota DPR RI 2004 – 2019 Maruarar Sirait hadir di Kegiatan Festival Kopi Tanah Air yang berlokasi di Parkir Timur Senayan Jakarta, Sabtu (28/5).

Hal itu tentunya mendapatkan perhatian banyak khalayak yang datang diacara tersebut, kehadiran Bang Ara sapaan Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) ini disambut hangat dan antusias pengunjung baik kader dan masyarakat umum.

Salah satu Kader PDI Perjuangan Egi Gunadhi Parungpanjang Kab. Bogor Jawa Barat mengaku senang dan bersyukur bisa langsung berinteraksi dengan Bang Ara, politisi idolanya.

“Tentu senang melihat kembali Bang Ara yang kini hadir ditengah-tengah kita saat ini,” kata Edi.

Hal serupa disampaikan oleh Bang Dhin, Kader PDI Perjuangan Kalimantan Selatan. Setelah lama tak ada komunikasi, dirinya bersyukur bisa berjumpa dengan Bang Ara dalam momen Festival Kopi Tanah Air ini.

” kehadiran Bang Ara menjadi obat kerinduan kami yang cukup lama tidak tau kabar beliau. Karena Bang Ara salah satu teladan bagi kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Bang Ara mengucapkan selamat atas suksesnya kegiatan festival kopi nusantara yang digelar di Jakarta tersebut.

Tentunya kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat baik dalam mengenalkan keberagaman potensi kopindi Tanah Air hingga UMKM dan potensi pariwisata darimana biji kopi tersebut berasal.

“Saya ingin ucapkan selamat, khususnya untuk adik saya Kang Ono Surono Ketua Panitia yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, beserta panitia lainnya. Saya yakin kegiatan ini sangat bermanfaat untuk petani dan pelaku usaha kopi, suguhan dan konsep acaranya pun menarik,” imbuhnya.

Kegiatan Festival Kopi Nusantara ini juga turut dimeriahkan oleh musisi muda berbakat tanah air yang mengisi kegiatan seperti Rizki Febian, Pee Wee Gaskins, Hivi dan sederet bintang tamu lainnya. (ygi)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.