Dirut Perumda Tirta Rangga Ungkap Cost Effectif, hingga Siapkan Air Minum Dalam Kemasan

Dirut Perumda Tirta Rangga Ungkap Cost Effectif, hingga Siapkan Air Minum Dalam Kemasan
0 Komentar

SUBANG – Perumda Tirta Rangga Kabupaten Subang terus melakukan cost effectif untuk memaksimalkan pendapatan dan layanan penyaluran air bersih kepada pelanggan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dirut Perumda Tirta Rangga Subang, Kenny Kaparang, pada Selasa 31 Mei 2022 pada sejumlah awak media.

“Mohon maaf belum banyak menyapa temen- temen seperti yang saya sampaikan sebelumnya, satu tahun pertama ini, saya sedang konsentrasi membuat sistem di internal Perumda, untuk pelayanan kita yang Insya Allah akan saya makin baik,” katanya.

Baca Juga:Banyak Keluhan Soal Pungli Masuk Kerja, Apindo Subang: Laporkan ke Sabar PungliADD Belum Cair, Insentif RT dan RW di Bandung Barat 5 Bulan Tak Dibayar

Untuk mengoptimalkan pelayanan juga, disampaikan Kenny bahwa Perumda Subang sedang menyiapkan sistem quick respon, hal tersebut dilakukan untuk merespon cepat keluhan para pelanggan jika menemukan kendala di lapangan.

“Kami sedang siapkan sistemnya, dari mulai nomer telpon, dan seterusnya. Sehingga nanti pelanggan jika ada keluhan tidak bingung mau laporan kemana, sementara ini Medsos kita sudah mulai aktif, ada Instagram, Facebook, dan sebagainya,” tambah Kenny.

Sisanya untuk mengoptimalkan pelayanan pendapatan, Perumda Subang juga tengah menyiapkan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), yang dalam waktu dekat ini akan segera dipekenalkan pada khalayak.

“Sudah ada pembicaraan di internal kita bahwa sesegera mungkin kita akan perkenalkan AMDK prodak kita, mohon doanya,” tukas Kenny. (idr)

0 Komentar