Lama Tak Masuk Kerja, Pekerja PLTU Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Kosan Pamanukan

Lama Tak Masuk Kerja, Pekerja PLTU Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Kosan Pamanukan
0 Komentar

PAMANUKAN – Seorang pria diketahui sebagai pekerja PLTU Indramayu di ketemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Pria tersebut ditemukan sudah meninggal di kostnya yang berada di wilayah Pamanukan, Subang. Penemuan mayat tersebut berawal adanya bau tidak sedap yang muncul dari dalam kamarnya.

Dalam penelusuran Pasundan Ekspres, pria ini di ketahui bernama Junifer Ariwinata sihotang. Junifer merupakan warga Dusun Citra Indah Bukit Cempaka RT004/008 Desa Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

Mayat Junifer ditemukan rekannya pada Kamis (2/6).Junifer ditemukan rekannya sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan menebarkan bau tidak sedap di tempat kost karyawan di gang jalan veteran pamanukan.

Baca Juga:Konsleting Listrik, Pabrik Penggilingan Bahan Baku Kasur di Pagaden KebakaranMenjadi Panelis dalam ATxSummit di Singapura, Menko Airlangga Tegaskan Peran Kunci Inovasi Digital untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Lebih Tangguh

Dalam penuturan salah satu koordinator pekerja PLTU Indramayu Fatah, Junifer diketahui sejak tanggal 22 mei lalu sudah tidak masuk kerja.

“Saya dapat kabar dari atasannya itu Junifer izin, tapi orang tuanya menelpon katanya Junifer tidak ada dirumah dan akhirnya membuat pihak perusahaan mencari informasi keberadaannya,” katanya.

Guna memastikan apa alasan korban tidak masuk kerja hingga selama dua pekan lamanya, koordinator pekerja beserta rekan rekannya mendatangi lokasi kontrakan korban.

Namun setelah rekannya mengetuk pintu kamar yang kondisinya tidak terkunci, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan tubuh membiru dan membengkak terlentang di atas tempat tidurnya.

Sementara itu, menurut informasi rekan kerja yakni Jaka, sekitar seminggu lalu, korban sempat mengeluhkan rasa sakit di tubuhnya dan kondisi tubuhnya lemas. Namun korban tak bercerita lebih jauh.

“Seminggu lalu itu sempat bilang sakit, kurang enak badan. Tapi tidak cerita yang lain lagi,” imbuhnya.

Meskipun demikian polisi dari Polsek Pamanukan dan Tim Inafis tetap melakukan pemeriksaan dan mengamankan seluruh pakaian yang di kenakannya serta barang milik korban untuk di jadikan barang bukti.

Baca Juga:Johnny Depp Menangkan Pengadilan Lawan Amber HeardSatu Pekan Hilang, Begini Perkembangan Pencarian Eril Putra Sulung Ridwan Kamil

Mayatnya langsung di bawa ke Puskesmas Pamanukan dan direncanakan akan dibawa menuju RS Bhayangkara Indramayu untuk kepentingan autopsi.

Sementara itu, aparat belum bisa memberikan keterangan karena tengah mendalami penemuan mayat ini. (ygi)

0 Komentar