Ketua PCNU Kabupaten Subang Sampaikan Duka: Semoga Ridwan Kamil Dikuatkan

Ketua PCNU Kabupaten Subang Sampaikan Duka: Semoga Ridwan Kamil Dikuatkan
0 Komentar

SUBANG-Ketua PCNU Kabupaten Subang KH Syatibi menyampaikan duka cita mendalam, atas musibah yang menimpa Putra Sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil. KH Satibi juga mendoakan agar Gubernur Jabar dan keluarga tabah dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini

Pada Pasundan Ekspres, KH Syatibi menyampaikan, apa yang menimpa Eril sapaan Emmeril merupakan takdir, kehendak dan rahasia Allah SWT. Tentunya, saat ini ia juga mengetahui Kang Emil dan keluarga telah ikhlas dan merelakan Eril.

“Kami segenap warga Nahdlatul Ulama Kabupaten Subang dan warga Subang tentunya turut mendoakan agar Kang Emil dan keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan. Insya Allah ananda Eril ini anak yang baik dan Sholeh dan senantiasa mendapat lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Baca Juga:Hengki : Sosok Eril Ramah dan HumbleLaksanakan Salat Gaib Daoakan Emmeril Kahn Mumtadz, Ambu Anne: Duka Terdalam Kehilangan Orang yang Disayang

KH Syatibi pun mengajak seluruh masyarakat Subang senantiasa ikut mendoakan. Meskipun saat ini keluarga sudah menyatakan meninggal, namun pencairan di Sungai Aare Bern, Swiss masih terus dilakukan.

“Saat ini, disana masih terus dilakukan pencarian. InsyaAllah apapun yang terjadi kita doakan Eril ini senantiasa dalam lindungan Allah,” terang KH Syatibi.

Disamping itu, KH Syatibi juga menyampaikan, Kang Emil yang saat ini sudah mulai aktif berdinas kembali sebagai Gubernur Jawa Barat agar senantiasa dilancarkan, dikuatkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya.

“Kita tentu harus memberikan ruang, mensupport keluarganya, support Kang Emil dan agar dalam kembali melaksanakan tugasnya selalu diberi kelancaran,” tutupnya.(ygi/vry)

0 Komentar