Ambu Anne: Duka Terdalam kehilangan Orang Yang Disayang

Ambu Anne: Duka Terdalam kehilangan Orang Yang Disayang
0 Komentar

PURWAKARTA-Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan ucapan bela sungkawa atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa dipanggil Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ambu Anne, panggilan akrab bupati, berempati dan mendoakan yang terbaik untuk Eril. Ambu Anne juga turut merasakan kehilangan yang saat ini dirasakan Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya yang telah mengikhlaskan Eril

“Sebagai orang tua, tentunya saya merasakan apa yang Bapak Gubernur Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Praratya rasakan. Tidak ada duka yang lebih dalam selain kehilangan orang yang kita sayang,” ucap Ambu Anne melalui unggahan di akun instagramnya, anneratna82, Jumat (3/6).

Baca Juga:Ampuh! Cara Ini Mampu Menurunkan Berat Badan Secara Alami di RumahLupa Password Gmail Android dan iPhone, Atasi dengan Cara Ampuh Ini

Ambu Anne juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Purwakarta untuk mengirimkan doa untuk Eril. “Mohon doa dari semuanya untuk Eril. Semoga Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Praratya beserta keluarga selalu diberi ketabahan dan kesabaran,” ujarnya.

Sebelumnya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat menyerukan Salat Gaib untuk Emmeril Khan Mumtaz. Pemprov Jabar pun meminta agar seluruh masjid di Jabar menunaikan salat tersebut.

Permintaan seluruh masjid menggelar Salat Gaib itu tertuang dalam Surat Edaran Sekretariat Daerah Jabar dengan nomor 14/KB.03.03.04/KESRA. Surat yang ditandatangani Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja ini ditujukan untuk seluruh Bupati dan Wali Kota di Jabar.

Dalam surat tersebut, Pemprov Jabar menindaklanjuti surat edaran MUI Jabar bernomor No 191/DP-P.XII/V/2022 tanggal 2 Juni 2022 tentang Salat Gaib.

Seperti diketahui, kabar hilangnya Eril di Sungai Aare terjadi pada Kamis (26/5), pukul 11.24 waktu setempat. Keluarga mengungkapkan Eril lebih memprioritaskan keselamatan rekannya saat hendak berenang di Sungai Aare, Swiss. Eril sempat memastikan titik yang aman sebelum berenang, hingga akhirnya dikabarkan hilang terbawa arus.(add/sep)

0 Komentar