Mendekatkan dengan Alam 300 Santri di Wisuda di Curug Ciangin

Mendekatkan dengan Alam 300 Santri di Wisuda di Curug Ciangin
0 Komentar

SUBANG – Sebanyak 300 santri yang terdiri dari Santriwan dan Santriwati tersebut di wisuda di Destinasi wisata Curug Ciangin Kabupaten Subang.

Lokasi sengaja dipilih dengan tujuan mendekatkan para santri tersebut dengan alam, dan juga lebih mengenal dan memahami kebesaran Allah SWT.

Ketua FKDT (Forum Komunikasi Dinyah Takmiliyah) Kabupaten Subang Agus Rahayu SP.d I mengatakan kegiatan yang digelar merupakan wisuda Santriwan dan Santriwati, dimana kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar.

“Alhamdulilah mudah mudahan ini dapat menjadi Syiar,” katanya.

Baca Juga:Jokowi Respon Koalisi Indonesia Bersatu, Projo: KIB Manuver CerdasAirlangga: KIB Dorong Capres yang Bisa Menghilangkan Politik Identitas

Dijelaskan Agus, pihaknya berharap lembaga pendidikan Diniyah di Kecamatan Patokbeusi menjadi bertambah Santriwan dan Santriwati nya, termasuk kepada Pemerintahan Desa agar bisa memperhatikan kesejahteraan guru – guru Dinyah baik dari Alokasi Dana Desa ( ADD ) ataupun anggaran desa lainnya.

“Kami berharap agar para kepala desa di Kabupaten Subang bisa memperhatikan kesejahteraan guru – guru Dinyah,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPAC FKDT Kecamatan Patokbeusi Asep Sopyan SH berharap agar seluruh kepala Sekolah Dasar agar lebih mendorong lagi siswa – siswinya untuk masuk ke Diniyah.

“Harapan kami seperti itu,” pungkasnya  (ygo/idr)

0 Komentar