oleh

Anggota DPRD Subang Berharap Realisasi Serapan Anggaran Infrastruktur Dapat Dimaksimalkan

SUBANG-Perbaikan infrastruktur menjadi bidang yang paling mendapat perhatian masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Subang Albert Anggara Putra menyampaikan, dalam beberapa kesempatan formal maupun informal banyak menerima aspirasi terkait permasalahan infrastruktur.

“Betul, persoalan infrastruktur ini masih menjadi salah satu aspirasi yang banyak saya terima di lapangan,” kata Albert.

Sebagai wakil rakyat, Albert berharap realisasi pembangunan infrastruktur di Kabupaten Subang dari segi serapan anggaran untuk dimaksimalkan.

“Apalagi memang beberapa ruas jalan yang prioritas dan tahun ini teranggarkan untuk segera direalisasikan,” ucapnya.

Pasalnya, kata Albert, situasi Covid-19 saat ini memang sudah mulai sangat landai dan terkendali.

Namun di sisi lain, dalam sistem anggaran pemerintahan, tetap ada beberapa penyesuaian yang perlu dilakukan di lapangan.

“Tentunya sosialisasi juga menjadi faktor yang amat sangat penting untuk disampaikan kaitannya dengan pembangunan. Apa yang akan dilaksanakan, apa yang belum bisa atau tertunda, itu juga bisa disampaikan baik melalui Camat atau Desa. Forum-forum itu kan ada,” imbuhnya.

Albert mendorong agar perbaikan infrastruktur dalam dua tahun terakhir di kepemimpinan Bupati Subang H Ruhimat dan Wakilnya yakni Agus Masykur Rosyadi untuk dapat dilakukan dengan maksimal.

“PR infrastruktur ini akselerasi pembangunannya harus benar-benar maksimal. Sebab dua tahun anggaran terdampak Covid, dan tahun ini serta tahun depan akan krusial dalam hal pembangunan infrastruktur dalam menopang atau menaikan kembali perekonomian Kabupaten Subang,” tuturnya.(ygi/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.