VIRAL! Fakta Dibalik Pemukulan Anak Anggota DPR RI di Jalan Tol

VIRAL! Fakta Dibalik Pemukulan Anak Anggota DPR RI di Jalan Tol
0 Komentar

Pelaku Sudah Ditangkap

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, menegaskan pihaknya sudah menangkap terduga pelaku dari pemukulan tersebut.

“Sudah (ditangkap),” ujar Hengki, pada Sabtu (4/6/2022)

“Keduanya kami amankan. Kami periksa malam ini,” imbuh Hengki, sambil menerangkan bahwa keduanya telah ditahan oleh pihak kepolisian sesuai dengan kapasitas mereka pada kasus pemukulan tersebut.

Kemudian hal ini juga takk lepas dari pihak korban yang langsung melaporkan ke polisi, seperti yang dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Penyebabnya Masih Belum Diketahui

Baca Juga:Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Kembali Berkantor Pada Hari IniPPDB Jabar 2022 Jenjang SMA Dibuka Hari Ini, Yuk Simak Cara Daftar dan Syaratnya

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab dari pemukulan yang berhasil direkam oleh pengguna jalan ini.

Namun banyak beredar kabar bahwa pemukulan di Tol Dalam Kota di Jalan Gatot Subroto ini berawal dari serempetan antar kedua kendaraan.

Yang pastinya, pemukulan ini mengakibatkan Justin Frederick mengalami bonyok dengan sejumlah luka lebam dan berdarah di area wajahnya.

Publik Menduga Inilah Sosok Pelaku

Meskipun belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai siapa pelaku pemukulan Justin Frederick, kekuatan netizen Indonesia dalam menggali informasi memang tidak bisa diragukan, publik sudah menemukan sebuah akun Instagram yang diduga dimiliki oleh sang pelaku.

Ia bernama Ali Fanser Marasabessy, seorang Ketua Umum Pemuda Bravo, yang diduga oleh warganet sebagai pelaku dari aksi arogan tersebut. Sosok Ali ini dikenal pernah mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Muda Inspiratif.

Namun, diketahui kini Ali Fanser Marabessy telah mengunci akun Instagram-nya. (erz)

0 Komentar