VIRAL! Fakta Dibalik Pemukulan Anak Anggota DPR RI di Jalan Tol

VIRAL! Fakta Dibalik Pemukulan Anak Anggota DPR RI di Jalan Tol
0 Komentar

PERISTIWA-Nampaknya masih banyak pengguna jalan yang memiliki sikap yang arogan, terutama sebagian pengguna jalan di Indonesia.

Seperti yang ramai diperbincangkan di media sosial, baru-baru ini warganet dihebohkan oleh video pemuda yang terlihat dipukuli oleh pengguna jalan lain di ruas jalan tol dalam kota pada hari Sabtu (4/6) lalu.

Sementara itu, berikut ini sudah dirangkum dari berbagai sumber fakta dibalik pemukulan anak anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, simak artikel berikut ini!

Korban Pengeroyokan Anak Anggota Dewan

Baca Juga:Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Kembali Berkantor Pada Hari IniPPDB Jabar 2022 Jenjang SMA Dibuka Hari Ini, Yuk Simak Cara Daftar dan Syaratnya

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa sang korban Justin Federick merupakan anak dari Indah Kurnia, anggota DPR RI yang bertugas di Komisi XI DPR RI. Indah ini sendiri merupakan wakil dari Dapil 1 Jawa Timur.

Indah juga mengaku sedih atas perbuatan sadis yang menimpa anaknya tersebut.

“Ya benar, saya sedih, kok ada orang sesadis itu,” ujar Indah mengutip dari Suara.com.

“Anak tidak berdaya dipukul berdua. Dan kabur tanpa pelat nopol. Untung ada yang memvideokan,” tambahnya.

Pelaku dengan Pelat Nomor RFH

Melansir daru video yang telah beredar di media sosial, terlihat pelaku pemukulan mengendarai mobil Nissan X-Trail abu-abu dengan nopol B 1146 RFH.

Dikutip dari laman auto2000.co.id, pelat nomor dengan bagian belakang RF, bukan diawali dengan angka 1 atau 2, serta memiliki dua atau tiga digit angka, biasanya menandakan suatu instansi tertentu.

Lebih lanjutnya dijelaskan, bahwa pelat RFO, RFH, dan RFQ dikhususkan untuk sebuah kendaraan pejabat negara Eselon II (setingkat Direktur di Kementerian). Kode RFH sendiri merupakan kepanjangan dari Reformasi Hukum (kendaraan petinggi departemen pertahanan dan keamanan).

Baca Juga:FKIP Universitas Subang Mulai Terima Mahasiswa Baru, Ini Sederet KeunggulannyaMendekatkan dengan Alam 300 Santri di Wisuda di Curug Ciangin

Meskipun begitu, belum ada rilis resmi dari pihak kepolisian tentang sosok pelaku dari pemukulan yang menimpa anak anggota DPR RI tersebut.

0 Komentar