5 Tips saat Membeli iPhone Bekas Tahun 2022, Supaya Gak Nyesel dan Pemakaian Tetap Aman!

5 Tips saat Membeli iPhone Bekas Tahun 2022, Supaya Gak Nyesel dan Pemakaian Tetap Aman!
0 Komentar

Cara mengeceknya pun terbilang mudah, cukup dengan melakukan kunjungan website resmi dari Kemenperin, kemudian masukkan IMEI smartphone kamu lalu klik cari.

Cek keaslian produk

Keunggulan dari iPhone, kamu dapat mengecek keaslian produk keluaran Apple ini hanya dengan melakukan langkah sederhana.

Cara satu ini juga masih bersangkutan dengan IMEI, selain berfungsi sebagai identitas suatu produk, nampaknya IMEI pada iPhone juga bisa digunakan untuk mengecek keaslian produk Apple kamu lho.

Baca Juga:Puluhan Warga Desa Telukambulu Geruduk Kantor DPMD Karawang, Ternyata ini SebabnyaInilah Daftar Iphone yang Kebagian Update iOS 16, Minimal Harus iPhone 8

Caranya hampir sama, silahkan untu kunjungi website Apple kemudian gunakan IMEI untuk cek keaslian produk Apple kamu.

Beli di toko yang benar-benar terpercaya

Untuk tips yang terakhir, beli iPhone bekas dari toko yang sudah terpercaya, hal satu ini sangat penting dilakukan demi menghindari terjadinya suatu penipuan.

Ciri toko terpercaya salah satunya adalah ramai pengunjung. Banyaknya online shop memang akan memudahkan kita dalam melakukan bertransaksi, namun sebaiknya dalam pembelian iPhone bekas ini lakukan secara langsung dengan mendatangi gerai agar semakin yakin.

0 Komentar