oleh

Miris! Seorang Istri Mengalami KDRT karena Hal Sepele Ini

PERISTIWA-Kejadian memilukan dialami oleh Iren Darmeli (17) warga Palembang, Sumatera Selatan.

Diduga sang suami yang menikahinya secara sirih selama setahun terakhir ini telah melakukan KDRT pada Iren.

BACA JUGA: 5 Tips saat Membeli iPhone Bekas Tahun 2022, Supaya Gak Nyesel dan Pemakaian Tetap Aman!

Melansir dari sumselupdate hal ini bermula ketika sang istri baru saja pulang dari kerjanya di Jumat (3/6/2022) pukul 13.30 WIB. Korban kemudian mengaku telah dianiaya oleh suami sirinya hingga ia mengalami luka lecet pada pergelangan tangan kanan, memar di wajah hingga kepala.

“Saat itu baru pulang ke rumah setelah dari tempat kerja, kemudian ia ingin meminjam handphone tapi tidak diberikan. Dia kesal Kepala saya di benturkan ke dinding disertai pemukulan,” ujar korban, Selasa (7/6/2022).

Setelah mendapat perlakuan tak mengenakan tersebut, korban lalu memutuskan untuk mendatangi SPKT Polrestabes Palembang. Menurut kesaksian korban, mereka sudah satu tahun lamanya menjalani pernikahan. Namun, dengan perlakuan yang selalu ia dapatkan tersebut istri siri pelaku mengaku sangat kecewa.

“Saya sudah satu tahun menikah siri dengan terlapor, tapi bukannya bahagia saya mendapatkan penganiayaan oleh dia tersebut tapi saya selalu diam hingga tidak tahan lagi saya melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang,” jelasnya. (erz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.