Apa itu Spotify Pie? Ternyata Cara Buatnya Cukup Mudah!

Apa itu Spotify Pie Chart? Ternyata Cara Buatnya Cukup Mudah!
Apa itu Spotify Pie Chart? Ternyata Cara Buatnya Cukup Mudah!
0 Komentar

GADGET-Saat ini sedang ramai tren Spotify Pie dikalangan warganet Indonesia, bahkan tak sedikit dari mereka yang terlihat membagikan gambar yang berisi hasil diagram milik mereka di media sosial Instagram maupun Twitter.

Spotify Pie itu sendiri merupakan sebuah grafik yang menunjukkan semua rangkuman dari aliran musik serta nama musisi yang sering sekali didengar oleh masing-masing pengguna.

Secara keseluruhan, sebenarnya tren ini mengusung konsep yang hampir sama dengan Spotify Wrapped.

Baca Juga:Personel Kodim 0619/Purwakarta Aplikasikan Program TMMD Ke-113 Mengenai Ketahanan Pangan, Mencangkul Lahan Tidur Menjadi Lahan Produktif Bersama WargaMenjelang Idul Adha, Wabah Penyakit Kuku dan Mulut Pada Hewan Menjadi Perhatian, Begini Ciri-cirinya

Pada tren ini aliran musik yang diperlihatkan disajikan dalam bentuk pie chart atau diagram lingkaran. Lalu nantinya nama-nama musisi yang sering didengar akan dimuat dalam sebuah daftar (list). Dan setiap genre lagu akan memiliki warna yang berbeda.

Warna-warna itu yang nantinya akan mendeskripsikan genre lagu yang sering dinikmati oleh masing-masing pengguna. Di bagian bawah, ada daftar musisi yang lagunya paling sering didengar.

0 Komentar