Kang Jimat Doakan Warga yang Hibahkan Tanah Untuk Jalan

Kang Jimat Doakan Warga yang Hibahkan Tanah Untuk Jalan
0 Komentar

SUBANG-Bupati Subang H Ruhimat menyampaikan misi percepatan infrastruktur yang kini tengah digarap Pemkab Subang. Meski sempat terdampak badai Covid-19, Kang Jimat tetap berupaya agar pembangunan infrasturktur di Kabupaten Subang terus alami peningkatan.

Dalam kunjunganya ke Kecamatan Blanakan pada Rabu (8/6) untuk giat khitanan massal dan penanaman pohon ini, berulang kali Bupati Subang sampaikan perencanaan pembangunan infrastruktur dan mengharapkan doa dan kelancaran atas tekadnya.

“Kami tentunya memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar, dan ini untuk masa depan untuk anak cucu kita nanti,” kata Bupati Ruhimat.

Baca Juga:PAD Masih 20 Persen, DPRD Subang Usulkan Penerapan DigitalisasiLow 100 Kilo

Bahkan, salah satunya melalui Perpres 87 Tahun 2021 tentang Metropolitan Rebana, Kang Jimat menyebut pembangunan Jalan Cilamaya-Patimban ini akan diwujudkan. Apalagi, dengan terbitnya Perpres tersebut diharapkan akan mendapat banyak support dari Pemerintah Pusat.

“Alhamdulillah (Jalan Cilamaya-Patimban ini sudah masuk ke dalam Perpres 87 Tahun 2021. Kalau ada masyarakat yang ingin menghibahkan lahannya, saya doakan selama jalan tersebut dipakai pahala akan terus mengalir hingga ke akhirat nanti,” imbuhnya.

Dalam catatan Pasundan Ekspres, pembangunan jalan Cilamaya-Patimban  ini selain melintas diatas lahan milik perhutani juga sebagian melintasi lahan hak milik warga. Bupati juga berpesan apabila ada masyarakat yang ingin menghibahkan tanahnya untuk dibangun jalan, Pemerintah Daerah Kabupaten Subang siap menerima dengan penuh sukacita.

“Saya berusaha memaksimalkan dalam melayani kebutuhan masyarakat, baik untuk generasi sekarang, maupun generasi mendatang. Saya mohon doa restu dari masyarakat semua agar rencana pembangunan yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar,” tuturnya. (ygi/vry)

0 Komentar