Perumda Tirta Rangga Gerak Cepat Atasi Kebocoran Pipa

Perumda Tirta Rangga Gerak Cepat Atasi Kebocoran Pipa
0 Komentar

SUBANG-Perumda Tirta Rangga Subang sebagai BUMD yang mengelola air bersih fokus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya gerak cepat ketika ada kebocoran pipa.

Namun Perumda Tirta Rangga Subang juga meminta kerja sama dari pelanggan. Saat ada kebocoran pipa agar secera melapor ke PDAM, sehingga bisa langsung ditangani.

Direktur bidang  Teknik PT Perumda Tirta Rangga Subang Nindya Nazara SE mengatakan, langsung menangani ketika ada kebocoran pipa. Seperti kebocoran pipa di Cijambe, Kamis (9/6). Penyebab kebocoran pipa tersebut karena terbelit akar/

Baca Juga:Insiasi Disnakertrans Subang Minimalisir Pengangguran, Lulusan SMK Akan Magang di JepangJelang Tahapan Pemilu, KPU Subang Dorong Parpol Tertibkan Administrasi

“Betul sampai dini hari kita lakukan perbaikan, agar tidak meluas dampaknya ke pelanggan,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres.

Selain itu, minggu lalu pun ada pengurasan aerator di unit Subang Ranggawulung. Sehingga terjadi kekeruhan air, namun itu pun hanya sebentar saja.

“Dilakukan pengurasan aerator memang sempat keruh, tapi itu hanya sebentar saja dan jernih kembali,” katanya.

Pelanggan air bersih di Subang mencapai 47.344 saluran rumah. Saat ini Perumda tengah konsen untuk jaringan pipanisasi di wilayah kota Subang, mengingat jaringan pipanisasi sudah 40 tahun sehingga kebocoran sangat sering terjadi.

Nindyam mengajak kepada pelanggan ketika menemukan air keruh ataupun aliran air macet segera laporkan ke Perumda Tirta Rangga.

“Segera laporkan, tim perbaikan kita akan segera mungkin memperbaikinya,” jelasnya.(ygo/ysp)

 

0 Komentar