oleh

CCTV Terbaik dibawah 1 Juta Lengkap Speaker, Pasti Dibutuhkan!

TEKNOLOGI – Masa sekarang ini, kejahatan terjadi dimana saja, bisa terjadi juga di lingkungan sekitar rumah.

Untuk itu, CCTV sangat diperlukan saat ini. Tak perlu risau dengan hargnya, sebab saat ini sudah ada CCTV dibawah 1 juta rupiah yang lengkap dengan speaker dan dapat memantau situasi walau malam hari.

Ada rekomendasi CCTV yang pas untuk dipasang di rumah atau pun di kantor dengan harga cukup terjangkau

CCTV Terbaik dibawah 1 Juta Lengkap Speaker, Pasti Dibutuhkan!

CCTV Terbaik dibawah 1 Juta, Ada Speaker dan Pas untuk Merekam Situasi Rumah
CCTV Terbaik dibawah 1 Juta, Ada Speaker dan Pas untuk Merekam Situasi Rumah

Rekomendasi CCTV kali ini bernama Olike OM-H1, sudah dilengkapi dengan kamera 2MP, dengan kapabilitas merekam video up to Full HD 1920 x 1080, dengan format H.264.

Hal menariknya lagi, sudut kamera dapat diatur dengan memakai smartphone, dengan putaran horizontal sampai 355 derajat dan 90 derajat untuk vertikal

Olike OM-H1 pun sudah dibekali teknologi IR CUT, atau Infrared Night Vision 850nm, yang bisa merekam kondisi sekitar meskipun rendah cahaya.

Dalam durasi jangakuannya, sampai jarak tujuh meter dan Olike OM-H1 dapat memberikan gambar yang jelas di ruang kurang cahaya.

Namun penggunaannya tidak ribet seperti CCTV zaman dulu, yang biasanya melibatkan penggunaan kabel dan monitor, instalasi Olike CCTV OM-H1 cukup mudah simple dan fleksibel.

Agar dapat mengaksesnya, Olike memberikan keleluasaan untuk user dengan menggunakan koneksi nirkabel dengan Wi-Fi.

Hal itu berarti, seperti dihimpun via Fin, pengguna dapat mengakses CCTV ini lewat sejumlah perangkat seperti Windows, Android, serta iOS lewat aplikasi Eseecloud.

Agar dapat diakses lewat PC, pengguna dapat menampilkan hingga 64 FPS, dan apabila menggunakan tablet atau smartphone, akses CCTV akan terbatas pada 9FPS.

Periual media penyimpanan untuk rekaman CCTV, Olike memberikan dua opsi, yakni dapat menggunakan memory card (Micro SD) external, yang dapat diekspan sampai 256 GB, atau menyimpannya di cloud.

Lantaran sudah lengkap dengan sistem komunikasi dua arah, berkat keberadaan mic dan speaker, pengguna bisa berbicara langsung dengan realtime.

Untuk harga, CCTV yang telah dibekali dengan smart detection alarm dan dapat memantau setiap pergerakan ini dijual pada kisaran 399 ribu rupiah saja.

Dengan fitur cctv speaker dan dapat memantau sekitar meski malam hari, cukup terjangkau bukan harganya? (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.