Suasana Gedung Pakuan, Menjelang Jenazah Eril Diberangkatkan ke Pemakaman Keluarga di Cimaung

Suasana Gedung Pakuan, Menjelang Jenazah Eril Diberangkatkan ke Pemakaman Keluarga di Cimaung
0 Komentar

BANDUNG – Pemakaman Eril akan dilaksanakan siang hari ini, Senin, 13, Juni 2022. Saat ini, jenazah masih berada di Gedung Pakuan.

Rencananya, jenazah akan dibawa ke pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung. Keluarga juga mempersilakan warga berziarah setelah prosesi selesai.

Saat ini, iring-iringan kendaraan yang membawa jenazah Eril ke pemakaman telah berada di Gedung Pakuan. Nampak di barisan paling depan adalah armada pengawalan.

Baca Juga:2 Warga Tenggelam di Sungai Ciparang Kampung Ciperis Sukahurip Cijambe, Begini KronologisnyaGreysia Polii Masuki Purnatugas, BNI Beri Bantuan Atlet Muda Penerus Greys

Juga terdapat ambulans jenazah yang sudah dipersiapkan dan terparkir persis di depan teras Gedung Pakuan.

Rangkaian pemakaman akan dimulai, di mana pukul 09.00 WIB, rombongan akan berangkat dari Gedung Pakuan menuju ke kawasan Islamic Center Keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Proses pemakaman akan dilaksanakan mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Masyarakat undangan diharapkan sudah berada di lokasi pemakaman sebelum pukul 10.00 WIB.

Sementara masyarakat lainnya yang ingin berziarah diperbolehkan datang setelah acara pemakaman selesai, atau sekitar pukul 12.00 WIB.

“Akan diberikan akses untuk menuju makam setelah selesai acara, ziarah kubur bisa dimulai lewat jam 12.00 WIB,” ujar Erwin Muniruzaman, juru bicara keluarga Ridwan Kamil dalam pernyataan persnya. (rc/idr)

0 Komentar