oleh

Ditanyai 2 Periode, Begini Respon Jimat

SUBANG – Mendekati tahun politik pada 2024, di Subang sudah banyak yang mendeklarasikan akan maju sebagai bakal calon Bupati Subang 2024.

Dari catatan Pasundan Ekspres sudah ada beberapa nama digadang-gadang menjadi bakal calon.

Ada Asep Rochman Dimyati, ada Indra Zainal Alim keduanya mendaftar melalui Partai NasDem, belakangan disusul oleh Ketum Gerindra Subang, Aceng Kudus dan Ketua DPRD Subang Narca.

Sebelumnya sudah santer diberitakan juga Elita dan Neng Farah yang dikabarkan akan ikut dalam kontestasi politik pemilihan Kepala Daerah di Subang pada 2024 mendatang.

Lalu bagaimana dengan H.Ruhimat, Bupati Subang saat ini? Masa jabatannya tersisa hanya 1 tahun 7 bulan, apakah akan melanjutkan kekuasaan? Atau selesai di 1 tahun 7 bulan kedepan saja?

Saat disinggung soal itu oleh beberapa awak media, pria yang akrab disapa Jimat itu mengaku akan fokus menyelesaikan pekerjaannya saja, pada sisa masa jabatan yang hanya tinggal 1 tahun 7 bulan dari sekarang.

“Saya belum tau. Fokus menyelesaikan sisa 1 tahun 7 bulan ini saja,” katanya.

Dia menegaskan jika saat ini sedang fokus mengejar ketertinggalan pembangunan infrastruktur, setelah dua tahun masa jabatannya hanya diisi oleh penanggulangan pandemi covid 19.

“Saya konsentrasi dulu ke infrastruktur, yang memang selama 2 tahun ini tertinggal,” tukasnya (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.