Masa Kepengurusan Berakhir, KBPP Polri Kabupaten Bandung Barat Akan Gelar Musres II

Masa Kepengurusan Berakhir, KBPP Polri Kabupaten Bandung Barat Akan Gelar Musres II
Masa Kepengurusan Berakhir, KBPP Polri Kabupaten Bandung Barat Akan Gelar Musres II
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Kabupaten Bandung Barat (KBB), akan segera menggelar Musyawarah Resor (Musres) II pada 24 Juni 2022 di Ahadiat Hotel & Bungalow, Jl. Sindang Sirna Elok No.9 Sukarasa, Kota Bandung. Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Kiki Marzuki kepada Pasundan Ekspres, Senin (13/6)

Menurutnya, pelaksanaan Musres ini merupakan amanat dari AD/ART bahwa kepengurusan periode 2018-2022 sudah berakhir pada 15 Juni kemarin.

“Pada dasarnya kami dari panitia sudah siap menyelenggarakan kegiatan Musres ini,” ujarnya.

Baca Juga:Car Free Night Situ Buleud Purwakarta, Salah Satu Upaya Pemulihan EkonomiPLN Jaga Daya Beli Masyarakat dan Lindungi Pelanggan Bersubsidi

Masih menurut Kiki Marzuki, kegiatan ini akan dilaksanakan pada 24 Juni 2022, dengan agenda utama pemilihan Ketua KBKPP Polri Resor KBB periode 2022-2027.

“Sedangkan penyusunan pengurus akan dilaksanakan setelah ketua terpilih dalam rapat formatur dengan melibatkan PD Jabar,” katanya.

Untuk kelancaran kegiatan tersebut, pihaknya telah menyebarkan undangan kepada seluruh pengurus. Saat disinggung tentang kandidat calon ketua KBKPP Resor KBB, hingga saat ini baru muncul satu nama calon yakni H. Dadong M Ganefo yang juga menjabat sebagai ketua sebelumnya.

“Calon yang muncul baru H. Dadong, tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaanya nanti akan muncul kandidat lainnya,” katanya.

Sekretaris KBPP Polri, Deni Irawan, mengatakan kegiatan akan diikuti oleh unsur Dewan Pembina Resor, utusan PD Jabar, Dewan Penasehat Resor, dan sebanyak 16 utusan sektor/kecamatan.

“Ada sebanyak 16 suara terdiri dari pengurus sektor, pengurus daerah, pembina, penasehat yang akan direbutkan dalam Musres tersebut,” katanya.

Selain itu, peninjau dari unsur sub sektor akan diundang untuk menyaksikan kegiatan tersebut. “Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh peninjau. Mudah-mudahan semuanya akan berjalan dengan lancar,” ujarnya. (Eko/Sep)

 

0 Komentar