Sulap Rumah Jadi Warung Bakso Empat Mata

Sulap Rumah Jadi Warung Bakso Empat Mata
Sulap Rumah Jadi Warung Bakso Empat Mata
0 Komentar

SUBANG – Warung bakso dengan pengunjung yang ramai menjadi salah satu bukti makanan yang disajikan memiliki cita rasa yang nikmat. Apalagi dengan konsep tempat yang unik.

Seperti Bakso Empat Mata yang beralamat di Kampung Sengon, Desa Sukanadijaya, Kecamatan Ciasem ini memiliki tempat yang begitu nyaman dan asri. Konsep dari warung bakso ini terbilang unik yaitu rumah yang disulap menjadi warung bakso dengan konsep lesehan Sunda.

“Warung bakso ini dibuka sejak tahun 2017 hingga saat ini. Awalnya saya tidak ada kegiatan, hanya di rumah saja. Saya mencoba untuk membuka usaha kuliner yaitu bakso. Semakin lama saya enjoy dan menikmati usaha ini,” ujar Owner Bakso Empat Mata, Yeyen.

Baca Juga:Adakah Umrah Mabrur dan Mabrurah? Begini PenjelasannyaApakah Plester Penurun Demam Aman untuk Si Kecil?

“Alasan saya mengusung konsep warung bakso lesehan Sunda, karena saya suka kuliner kemana saja jadi saya mendapatkan inspirasi mengusung konsep warung bakso seperti ini. Di Sukamandi itu sendiri belum ada warung bakso yang tempatnya lesehan dengan pemandangan hamparan sawah yang hijau,” ujarnya.

Warung Bakso Empat Mata juga menawarkan banyak menu, antara lain bakso, bakso yamin, mie ayam, mie ayam yamin.

“Selain bakso, disini juga ada menu baru yaitu ayam goreng kampung dan sop tulang sapi. Siapa tau ada pelanggan yang bosan dengan bakso bisa mencoba menu lain di tempat ini,” ujarnya.

“Semua makanan yang disajikan di sini adalah hasil produksi buatan sendiri. Jadi semua makanan pasti higienis,” katanya.

Tak hanya cita rasa bakso nya yg nikmat, tempatnya yang begitu asri. Pemilik Bakso Empat sangat ramah kepada setiap pembeli. Bahkan di tempat ini, Yeyen hanya memperkerjakan saudaranya saja.

“Sebelum memperkerjakan orang lain saya memilih untuk memperkerjakan saudara saya terlebih dahulu. Karena kebetulan saudara juga banyak yang tidak bekerja dan tidak memiliki usaha, setidaknya saya bisa membantu perekonomian mereka,” katanya.
Warung Bakso Empat Mata buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 19.00 WIB. Untuk harga baksonya pun tidak terlalu mahal dan masih bersaing dengan penjual bakso lainnya.(cdp/ysp)

0 Komentar