Kantor PUPR PJN Jabar di Purwakarta Dibobol Maling, Gondol Uang Ratusan Juta di Brankas

Kantor PUPR PJN Jabar di Purwakarta Dibobol Maling, Gondol Uang Ratusan Juta di Brankas
0 Komentar

PURWAKARTA-Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) PUPR Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Cinangka, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, dibobol maling, Selasa (14/6).

“Kejadian itu pertama diketahui, petugas kebersihan yang hendak membersihkan kantor. Saat membuka pintu dapur melihat brankas sudah berpindah tempat berada di lorong jalan dalam keadaan rusak,” kata Budi kepada wartawan, Selasa (14/6).

Mengetahui hal tersebut, sambungnya, petugas kebersihan tersebut kemudian melaporkan ke sekuriti.

Baca Juga:Simak! Soal Berat Barang Bawaan yang diperbolehkan Untuk Calon Jemaah Haji 2022Kesulitan Bernapas, Maag Kambuh atau Serangan Jantung? Begini Cara Mengenalinya

“Setelah dicek kembali, uang tunai yang awalnya berada di dalam brankas dan lemari sudah hilang,” ujarnya menjelaskan.

Budi menambahkan, diduga pelaku mengambil uang tersebut dengan cara masuk ke dalam kantor dengan merusak pagar kawat dan masuk melalui jendela.

“Diduga pelaku melakukan pencurian dengan cara merusak pagar, merusak jendela dan membongkar brankas. Dengan adanya kejadian tersebut korban (PUPR PJN) mengalami kerugian Rp320 juta. Untuk pelakunya masih dalam penyelidikan. Kami dibantu Polres Purwakarta akan melakukan pengembangan terkait kasus tersebut,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar