oleh

Build Kimmy Tersakit 2022, Cocok buat Mid Lane!

HIBURAN-Build Kimmy tersakit 2022 di Mobile Legends ini perlu kamu siapkan terutama bagi yang ingin mencobanya di mid lane.

Hero dengan role Marksman dan Mage ini mempunyai keunggulan untuk digunakan di mid lane, seperti clear minion lebih cepat di early game sehingga kamu bisa segera rotasi ke lane atas maupun bawah untuk membantu tim, maupun menemani jungler musuh agar tidak terkena harash dari lawan.

BACA JUGA: Begini Cara Report Akun ML Agar Dibanned, Simak Kalau Kamu Geram dengan Player yang Toksik!

Skill Blink dan jarak jauh yang hero satu ini miliki bisa membantu tim dalam mengalahkan musuh.

Namun, perlu diingat bahwa setiap hero memiliki kelemahanbya masing-masing. Maka dari itu, untuk menutupinya, kamu bisa menyusun build Kimmy tersakit 2022 yang sudah dirangkum dari Top Global satu ini.

1. Arcane Boots

Dengan Skill Burst yang dimiliki oleh Kimmy, atribut pada item satu ini bisa menambah +40 Movement Speed dan +10 Magical Pen. Hingga, akan yang berdampak pada skillnya.

2. Genius Wand

Ketika Kimmy harus berhadapan dengan hero yang menggunakan Magic Defense, maka item satu ini wajib digunakan untuk menembus Armo. Efek dari item ini adalah memberikan damage kepada hero lawan.

3. Berserker’s Fury

Kelebihan dari item satu ini adalah Stat Critical yang bisa menambah Physical Damage hingga 5% selama 2 detik ketika serangan yang dikeluarkan dapat menghasilkan critical.

4. Divine Glavine

Selanjutnya, kamu hanya memerlukan item yang cocok dikombinasikan dengan Genius Wand maupun Holy Crystal. Pilih item satu ini karena itemm ini memiliki kemampuan unik yang bagus digunakan oleh Mage tipe burst combo.

Saat Magic Defense lawan semakin tinggi, maka Magical Penetration juga akan bertambah hingga maksimal 20%. Item satu ini bagus digunakan dengan item pemecah Armor dan full combo. Atribut dari item ini adalah +65 Magic Power dan +35% Magical Penetration.

5. Ice Queen Wand

Item satu terkenal dengan efek slow dan memiliki banyak atribut seperti +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, dan +7% Movement Speed, sangat dibenci para Fighter dan Tanker. Item ini sangat baik untuk melambatkan musuh yang akan kabur atau mengejar lawan.

6. Holy Cristal

Salah satu atribut terakhir yang satu ini sangat berpengaruh karena mampu menambah +100 Magic Power. Selain itu, item ini juga memiliki Pasif Unik yang sangat cocok untuk hero Mage apa pun, yaitu Pasif Combo.

Saat hero Mage mengeluarkan skill secara berturut-turut, maka Magic Attack yang diberikan akan meningkat hingga 21-35% dari Total Magic Damage yang dimiliki.

Namun apabila pada saat in game dirasa cukup sulit, kamu bisa menggantikan item terakhir dengan item defense seperti Immortal maupun Winter Turncheon ya!

Nah, itulah build Kimmy tersakit 2022 yang bisa kamu gunakan untuk menghabisi lawan di Mobile Legends. (erz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.