Build Kimmy Tersakit 2022, Cocok buat Mid Lane!

Build Kimmy Tersakit 2022, Cocok buat Mid Lane!
0 Komentar

HIBURAN-Build Kimmy tersakit 2022 di Mobile Legends ini perlu kamu siapkan terutama bagi yang ingin mencobanya di mid lane.

Namun, perlu diingat bahwa setiap hero memiliki kelemahanbya masing-masing. Maka dari itu, untuk menutupinya, kamu bisa menyusun build Kimmy tersakit 2022 yang sudah dirangkum dari Top Global satu ini.

1. Arcane Boots

Dengan Skill Burst yang dimiliki oleh Kimmy, atribut pada item satu ini bisa menambah +40 Movement Speed dan +10 Magical Pen. Hingga, akan yang berdampak pada skillnya.

2. Genius Wand

Baca Juga:Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Polres Purwakarta Gelar Lomba Menembak bagi ForkopimdaPNM Latih Nasabah Ultra Mikro Dapatkan NIB

Ketika Kimmy harus berhadapan dengan hero yang menggunakan Magic Defense, maka item satu ini wajib digunakan untuk menembus Armo. Efek dari item ini adalah memberikan damage kepada hero lawan.

3. Berserker’s Fury

Kelebihan dari item satu ini adalah Stat Critical yang bisa menambah Physical Damage hingga 5% selama 2 detik ketika serangan yang dikeluarkan dapat menghasilkan critical.

4. Divine Glavine

Selanjutnya, kamu hanya memerlukan item yang cocok dikombinasikan dengan Genius Wand maupun Holy Crystal. Pilih item satu ini karena itemm ini memiliki kemampuan unik yang bagus digunakan oleh Mage tipe burst combo.

Saat Magic Defense lawan semakin tinggi, maka Magical Penetration juga akan bertambah hingga maksimal 20%. Item satu ini bagus digunakan dengan item pemecah Armor dan full combo. Atribut dari item ini adalah +65 Magic Power dan +35% Magical Penetration.

5. Ice Queen Wand

Item satu terkenal dengan efek slow dan memiliki banyak atribut seperti +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, dan +7% Movement Speed, sangat dibenci para Fighter dan Tanker. Item ini sangat baik untuk melambatkan musuh yang akan kabur atau mengejar lawan.

0 Komentar