Menarik! Pesona Unik Britania Raya yang Dipenuhi Ragam seni dan Budaya

Menarik! Pesona Unik Britania Raya yang Dipenuhi Ragam seni dan Budaya
Menarik! Pesona Unik Britania Raya yang Dipenuhi Ragam seni dan Budaya
0 Komentar

Ragam – Apa yang pertama kali kamu ingat ketika kamu mendengar nama beritania? Logat Bahasa britania yang khas ?united kingdom?harry porter?

Pasti beberapa jawaban nya di atas adalah suatu hal yang kerap kali mewakili jawaban di atas adalah satu hal yang kerap kali mewakili jawaban kita mengenai Britain.

Britain adalah salah satu bagian dari UK (United Kingdom). kebanyakan orang salah mengira bahwa Britain adalah UK itu sendiri. Padahal kepanjangan sesungguhnya dari UK ialah The United Kingdom of Great Britain and Northern Ireland. Britain atau Great Britain adalah bagian dari UK yang terdiri dari England, Scotland, dan Wales. Britain ini identik dengan logat bahasa Britainnya yang khas.

Baca Juga:Bikin Nagih! Resep Pisang Goreng Madu dengan Topping Keju yang MelimpahKeistimewaan Tersenyum dan Berwajah Berseri di Depan Publik

Menarik! Pesona Unik Britania Raya yang Dipenuhi Ragam seni dan Budaya

Jika ingin ingin tau lebih banyak mengenai logat bahasa Britain, kamu bisa menonton film Harry Potter atau Doctor Who. Apabila kamu membandingkannya dengan film-film garapan Amerika, kamu bisa menemukan perbedaan bahasa Britain dengan cara yang biasa kita gunakan dengan logat Britain.

  • Arsitektur

Britania raya atau inggrisraya merupakan salah satu negara maju yang ada di dunia baik di bidang pariwisata, pendidikan serta ekomoni. Britain juga negara yang kaya akan sejarah dan budaya serta panoramanya yang khas. Jika kamu berkunjung ke Britain, sepanjang jalan kamu akan menemui gedung-gedung nan indah dengan gaya arsitektur kuno bak masa abad pertengahan.

  • Museum perpustakaan&galeri

Di berbagai kota di Britain dapat kamu temui museum-museum bersejarah dan terbesar, perpustakaan dengan referensi dan teknologi yang lengkap, galeri, serta fashion shop dan spot-spot wisata menyenangkan lainnya yang menambah daftar panjang tempat yang harus kamu kunjungi di Britain. Sebut saja Ashmolean Museum of Art and Archaeology yang dibangun sejak tahun 1683 dan menjadi museum tertua di Britain. Perpustakaan Britania di London adalah Perpustakaan Nasional dan juga merupakan salah satu perpustakaan terbesar di dunia]

  • Olahraga

Jika membicarakan tentang Britain, pasti tidak lupa dong dengan dua klub sepak bola raksasa yang menarik banyak fans di seluruh dunia dengan prestasi-prestasinya. Nama kedua klub ini diambil dari dua kota di Inggris yaitu Manchester dan Liverpool. Di dua kota ini, banyak sekali dijual pernak-pernik sepak bola serta stadion olahraga besar tepat klub-klub besar sepak bola bertanding..

0 Komentar