Viral Video Bule Mesum di Pinggir Pantai di Bali, Lokasinya Katanya Disini

Viral Video Bule Mesum di Pinggir Pantai di Bali
0 Komentar

BALI –Viral Video Bule Mesum di Pinggir Pantai di Bali ramai diperbincangkan di medsos. Aksi mesum sepasang warga negara asing (WNA) tersebut terjadi di pinggir pantai.

Dalam video yang berdurasi 2:50 menit tersebut diduga terjadi di pinggir Pantai Pererenan, Mengwi, Badung.

Perbekel Desa Pererenan Nyoman Sumartana menerangkan telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk menelusuri video tak senonoh tersebut. Namun ia tidak yakin kalau lokasi kejadian adalah di Pantai Pererenan.

Baca Juga:AKP Priyanto Ajak Masyarakat Terus Berbuat BaikAjuan Mebeler Tidak Tereleasisasi, Kades Ancam Bawa Siswa SD ‘Piknik’

“Begitu beredar video tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan Kepolisian,” kata Sumartana dikonfirmasi, Kamis (16/6).

Sumartana menambahkan, dalam Viral Video Bule Mesum di Pinggir Pantai di Bali tersebut disebutkan lokasinya di Pererenan, tetapi ia belum yakin video tersebut di Pantai Pererenan. “Kami juga belum yakin apakah benar, ataukah lokasinya diedit,” bebernya.

Sumartana mengatakan, jika dilihat dari karakter ombak sepertinya tidak di Pantai Pererenan. Karena ombak di Pantai Pererenan menurutnya cenderung besar.

“Situasi juga malam kita tidak berani memastikan, makanya kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki,” terangnya.

Namun untuk pengamanan kawasan pantai, pihaknya menjelaskan untuk pengamanan wilayah memiliki Linmas dengan berkoordinasi dengan pengamanan Desa Adat maupun dari pihak kepolisian. (fjr/ded)

0 Komentar