Kronologi Kecelakaan Truk Batu Bara di Jalur Pantura, Bikin Macet Panjang

Kronologi Kecelakaan Truk Batu Bara di Jalur Pantura, Bikin Macet Panjang
0 Komentar

CIASEM– Kecelakaan kembali terjadi di ruas pantura Ciasem Subang, Sabtu (18/6). Sebuah truk bermuatan batu bara menabrak truk bermuatan es balok yang hendak menyebrang jalan.

Akibat kecelakaan ini, truk bermuatan batu bara terguling dan semua isi muatan tumpah ruah di tepi jalan. Beruntung Taka da korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun situasi lalu lintas sempat alami kemacetan yang cukup panjang.

Namun, petugas polisi Polsek Ciasem dan petugas lantas Polres Subang harus esktra melakukan kontra flow arus lalu lintas dari arah cirebon menuju jakarta

Baca Juga:Petani Milenial Jajal Peruntungan Tanam Terong UnguSama Sulit

Pasalnya truk yang bermuatan batu bara yang dalam kondisi terbalik usai menabrak sebuah truk pengangkut es balok menutupi sebagian jalan dan tengah dalam proses evakuasi.

Panit Lantas Polsek Ciasem Iptda Suwarno menyampaikan, kendaraan colt diesel yang bermuatan datang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Kendaraan tersebut berhenti di simpang 3 menuju arah Blanakan

“Mau menyebrang ke arah Blanakan, ternyata di arah yang sama dari belakang muncul truk Fuso yang membawa batubara dan menabrak kendaraan colt diesel tersebut,” imbuhnya.

Supir bermuatan batubara Suranta menyebut dirinya datang dari arah Kanci, Cirebon menuju Cikampek. Namun begitu sampai di Ciasem.

Saat ini colt diesel bermuatan es telah dievakuasi ke Polsek Ciasem. Sedangkan untuk truk Fuso saat ini juga Tengah dilakukan evakuasi serta menunggu evakuasi menggunakan alat berat.

Sopir truk batu bara kini berada di puskesmas ciasem karena alami luka ringan untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara kecelakaan tersebut kini masih di tangani Unit Lantas Polsek Ciasem dan Satlantas Polres Subang. Untuk kelancaran arus lalu lintas polisi juga sempat menggunakan sistem kontrol flow diseah Jakarta menuju Cirebon. (ygi)

0 Komentar