oleh

UAS Dijadwalkan Shalat Subuh Berjamaah dan Tabligh Akbar di Masjid Darul Jadid, PasirKareumbi Subang, Ini Jadwalnya

SUBANG – Ulama Kondang, Ustadz Prof. H. Abdul Somad, L.c D.E.S.A, Ph,D atau akrab disapa UAS laksanakan tabligh Akbar di Purwadadi Subang, Minggu 19 Juni 2022.

Usai gelaran tersebut, ulama kondang ini dijadwalkan akan melanjutkan gelaran takbir akbar pada waktu Subuh, yakni Shalat Subuh Berjamaah dan Tabligh Akbar di Kota Subang

Tema yang akan dibawa adalah “Keberagaman Dalam Pandangan Islam”

Tabligh Akbar dan Shalat Subuh Berjamaah tersebut dijadwalka  akan digelar di Sidodadi, tepatnya di Mesjid Darul Jadid, Perumahan Bumi Abdi Negara (Darbeni) Kelurahan Pasirkareumbi, Subang Kota.

Gelaran itu, sesuai jadwal akan dimulai pada Senin, 20 Juni 2022, pukul 04.00 Wib (Subuh) sampai dengan 07.30 Wib waktu setempat.

Berdasarkan penuturan salah seorang narasumber yang dihubungi tim Pasundan Ekspres, bahwa gelaran Shalat Subuh berjamaah dan Tabligh akbar tersebut benar akan dilaksanakan

“Iya tadi sore saya lihat ke lokasi, terlihat Pamplet di depan mesjid dan sudah disediakan karpet untuk gelaran itu, karna saya juga ingin menghadiri Shalat Subuh Berjamaah dan Tabligh Akbar itu” terang seorang pria yang tidak mau disebutkan namanya, kepada Pasundan Ekspres. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.