Poster Acara ‘Bungkus Night’ Viral di Medsos, Ini Sebabnya

Bikin Heboh! Gelar Acara 'Bungkus Night' di Tempat Spa Jakarta, Polisi Amankan Dua Panitia
Poster bungkus night yang viral di Medsos
0 Komentar

JAKARTA – Poster sebuah acara di Jakarta mendadak viral di Media Sosial.

Foto poster acara bertajuk ‘Bungkus Night’ viral di media sosial.

Poster yang memuat acara bermuatan sensual itu rencananya akan digelar di daerah Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Bungkus Night Vol.12, Beyond your wildest sexpetation. Special offer! 250k. Bungkus include room. Datang dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!,” tulis keterangan dalam poster tersebut.

Baca Juga:Hasil Survey Airlangga Disebut Tokoh dengan Kebijakan Paling BermanfaatUser BNI Mobile Banking Melonjak, Laba Meningkat 232,2 Persen

Menanggapi viral unggahan tersebut, Polres Metro Jakarta Selatan bergerak cepat dengan menelusuri keterangan poster tersebut. Alhasil, polisi mengamankan dua orang.

“Kita sudah ke TKP dan amankan dua orang,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Sabtu (18/6/2022).

Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki kasus viral unggahan poster acara ‘Bungkus Night’.

Terkini, polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi.

“Saat ini ada enam orang saksi diperiksa (terkait viral poster ‘Bungkus Night’),” ungkap Kasat Reskrim Metro Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (19/6/2022).

Menurut Ridwan, dari enam saksi yang diperiksa satu di antaranya adalah admin Instagram. Dia juga menyebut, polisi akan menyita dan melakukan pemeriksaan terhadap akun tersebut.

“Ya, masih dalam proses (pemeriksaan),” ujarnya. (idr)

0 Komentar