Debut Perdana Liga Santri Piala Dandim 0619 Purwakarta, Riyadhul Mubtdiin Berhasil Bobol Gawang Nurul Fata

Debut Perdana Liga Santri Piala Dandim 0619 Purwakarta, Riyadhul Mubtdiin Berhasil Bobol Gawang Nurul Fata
ADU STRATEGI: Dua kesebelasan saling serang beradu fisik dan strategi pada menit-menit awal pertandingan perdana pada Piala Dandim Liga Santri Kodim 0619 Purwakarta Road to Piala KASAD TNI di Stadion Purnawarman.
0 Komentar

“Tim yang menjuarai dalam Piala Dandim ini nantinya akan lanjut dan mengikuti seleksi pertandingan mewakili Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi dan mudah-mudahan sampai ke tingkat pusat di Jakarta,” ucapnya.

Senada disampaikan Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan. Dandim berpesan agar ke-12 tim yang bertanding dapat menjaga sportivitas. Dandim juga berpesan kepada peserta termasuk wasit dan semua pihak untuk semaksimal mungkin menghindari hal-hal negatif dan kecurangan-kecurangan.

“Liga Santri ini juga digelar dalam rangka pencarian bibit-bibit atlet, bukan dalam rangka pertandingan menang dan kalah. Untuk itu jaga faktor keamanan dan keselamatan selama pertandingan. Selamat bertanding, jaga selalu sportivitas selama pertandingan,” ucap Dandim.

Baca Juga:Pemdes Mayang Cisalak, Manfaatkan Dana Desa untuk Bangun Infrastruktur Jalan HotmixWarung Sate Mang Gaang, Sate Legendaris di Cikaum Subang

Seperti diketahui, sebanyak 12 tim dari berbagai pondok pesantren di Kabupaten Purwakarta ikut serta dalam kejuaraan Liga Santri Piala Dandim 0619/Purwakarta.

Liga Santri yang merupakan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman tersebut dilaksanakan serentak di berbagai daerah yang menyelenggarakannya. Nantinya, para jawara dari tiap daerah berhak mengikuti Liga Santri Piala KSAD.(mas/add/sep)

0 Komentar