Debut Perdana Liga Santri Piala Dandim 0619 Purwakarta, Riyadhul Mubtdiin Berhasil Bobol Gawang Nurul Fata

Debut Perdana Liga Santri Piala Dandim 0619 Purwakarta, Riyadhul Mubtdiin Berhasil Bobol Gawang Nurul Fata
ADU STRATEGI: Dua kesebelasan saling serang beradu fisik dan strategi pada menit-menit awal pertandingan perdana pada Piala Dandim Liga Santri Kodim 0619 Purwakarta Road to Piala KASAD TNI di Stadion Purnawarman.
0 Komentar

PURWAKARTA-Mengawali debut awal Piala Dandim Liga Santri Kodim 0619 Purwakarta Road to Piala KASAD TNI, Pondok Pesantren Riyadhul Mubtdiin yang mewakili Kecamatan Campaka bobol jala tim Santri Pondok Pesatren Nurul Fata perwakilan dari Kecamatan Tegalwaru, dengan skor 6-0 tanpa balas.

Bermain di Stadion Purnawarman Pondok Pesantren Riyadhul Mubtdiin tampil dominan atas lawanya itu.
Kick off yang dimulai pukul 14 : 00 wib, dua tim dari dua Ponpes yang berlatar pendidikan santri itu adu kebolehan memainkan si kulit bundar dengan ketat di menit menit awal.

Saling serang kedua tim sejak menit awal, berikut beradu kekuatan pisik para pemain membuat permainan ramai dengan sorakan para pendukung kedua tim.

Baca Juga:Pemdes Mayang Cisalak, Manfaatkan Dana Desa untuk Bangun Infrastruktur Jalan HotmixWarung Sate Mang Gaang, Sate Legendaris di Cikaum Subang

Tim kesebelasan Ponpes Riyadul Mubtdiin, dibawah asuhan pelatih Dery Gustian rupanya lebih unggul dan mampu melesakan gol lebih dulu ke gawang santri Ponpes Nurul Fata di menit kesebelas. Melalui sepakan keras Ahmad Alpad yang hingga akhir pertandingan berhasil memaksa penjaga gawang memungut empat kali si kulit bundar dari dalam jala.

Selain Ahmad Alpad, Firmansyah yang juga seorang pemain gelandang serang. Juga berhasil melesakan dua gol ke gawang lawan.

“Alhamdulillah pemain kami bermain sesuai skema dan strategi yaitu menyerang. Mudah-mudahan besok dipertandingan selanjutnya, kami bisa kembali memenangkan pertandingan,” ucap Dery Gustian diwawancara usai pertandingan.

Sementara Liga Santri dibuka langsung oleh Danrem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon Kolonel Inf Dany Rakca. Ditandai dengan tendangan kick off babak pertama yang dilakukan oleh Danrem.

Dijelaskan Danrem, Liga Santri diselenggarakan dalam rangka menindaklajuti perintah KSAD bekerja sama dengan PSSI Pusat, agar menggelar turnamen Liga Santri untuk memperebutkan Piala Kasad.

0 Komentar