Viral Lukisan Sungai Aare, Ridwan Kamil Beli dengan Harga Rp.10 Juta

Viral Lukisan Sungai Aare, Ridwan Kamil Beli dengan Harga Rp.10 Juta
Viral Lukisan Sungai Aare, Ridwan Kamil Beli dengan Harga Rp.10 Juta
0 Komentar

SUMEDANG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau yang kerap disapa Kang Emil, diketahui telah membeli sebuah lukisan yang menggambarkan dirinya, anak perempuan dan Istrinya di sungai Aare, Swiss.

Lukisan tersebut diambil dari sebuah foto yang viral ketika Ridwan Kamil dan keluarga tengah berusaha mencari putra sulungnya, almarhum Eril yang meninggal terhanyut di sungai Aare itu.

Lukisan itu terlihat menampilkan Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya atau akrab disapa Bu Cinta, dan anaknya perempuannya, Zara yang sedang duduk di tepi sungai Aare, Swiss.

Baca Juga:Belum Lunasi Biaya Rumah Sakit, Seorang Ibu di Purwakarta Ditahan Walau Bayinya Meninggal!Pemdes Mayang Cisalak, Manfaatkan Dana Desa untuk Bangun Infrastruktur Jalan Hotmix

Ridwan Kamil membeli lukisan tersebut dari seniman bernama Ucok Bastian, dengan harga Rp.10 Juta, tepatnya pada saat meresmikan gedung Creative Center Sumedang, Senin 20 Juni 2022.

Sekedar diketahui, Peresmian Gedung CCS tersebut juga sekaligus menggelar pameran berbagai kreatifitas anak muda dari Sumedang.

Walau demikian, Ridwan Kamil tidak langsung membawa lukisan yang dibelinya tersebut, sebab akan dipajang dan dipamerkan hingga minggu depan.

“Kebetulan ada satu lukisan saya di Sungai Aare yang fotonya viral itu,” jelas Ridwan Kamil seperti dihimpun via Fin.

“Tadi saya beli tapi tidak akan saya ambil sekarang nanti saja biar dipamerkan dulu baru saya ambil untuk koleksi pribadi saja,” pungkasnya lagi. (Jni)

0 Komentar