Official Teaser Film Bukan Cinderella Dirilis, Akting Fuji Dinantikan Penggemar

Official Teaser Film Bukan Cinderella Dirilis, Akting Fuji Dinantikan Penggemar
Official Teaser Film Bukan Cinderella Dirilis, Akting Fuji Dinantikan Penggemar / Ilustrasi Foto: bukancinderella_malang
0 Komentar

Selebritis – Trailer Film Bukan Cinderalla baru saja dirilis pada Selasa 21 Juni 2022. Film ini diperankan oleh adik ipar almarhum Vanessa Angel, Fuji.

Film ini juga merupakan  film debut Fuji di dunia akting. Dalam film ini, Fuji akan bermain akting dengan artis muda Rafael Adwel.

Melalui cuplikan video, Film Bukan Cinderalla memberikan sedikit trailernya untuk menjawab rasa penasaran film tersebut.

Baca Juga:Kabar Baik! Bansos PKH Tahap Dua Cair, Berikut Cara Cek Melalui AplikasiDijamin Laris Manis! Lakukan Hal Ini Jika Kamu Miliki Bisnis Fashion

Di film itu, Fuji akan berperan sebagai Amora Olivia sementara Rafael Adwel sebagai Adam.

Diceritakan, Amora adalah gadis remaja SMA yang menggemari olah gara bela diri. Keduanya dipertemukan atas kejadian yang tidak disengajakan. Yatitu tertukarnya sepatu sebelah.

Official Teaser Film Bukan Cinderella Dirilis, Akting Fuji Dinantikan Penggemar

Mereka akhirnya terjebak dalam permainan cinta dari rencana Sahabatnya namun berujung saling mencintai.

Bahkan mampu mengubah persahabatan kelas unggulan dengan kelas buangan yang sedari dulu bermusuhan.

Seiring dengan berjalannya waktu, sosok Adam terbongkar, ternyara Amora dan Adam juga merupakan teman sekolah di taman kanak-kanak. Adam adalah bocah botak yang selalu mengganggu Amora.

Sutradara Adi Garin menegaskan karakter Amora tidaklah didapat Fuji dengan cuma-cuma karena kepopulerannya. Ia harus melalui proses casting yang akhirnya dinilai oleh Adi.

“Pada saat casting, Fuji ini 70 persen dapat memerankan krakter Amora di film Bukan Cinderella, sisanya kita matengin di saat coaching hingga syuting berjalan,” ucap Adi Garin kepada awak media, Selasa, 21 Juli 2022.

Baca Juga:Deretan Ide Bisnis untuk Wanita, Bukan Hanya Pakaian!Yuk Intip! Langkah-langkah Memulai Usaha Pakaian dengan Brand Sendiri

Bukan hanya Fuji dan Rafael Adwel ada nama-nama segar di perfilman seperti Claudy Putri, Ahmad Pule, Damara Finch, serta Jeffry Reksa.

Sementara itu, Fuji akun ini merupakan film pertamanya.

“Ini pertama kali main film dan perdana juga jadi lawan main dia (Rafael Adwel),” kata Fuji An dalam peluncuran trailer dan poster film Bukan Cinderella, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 21 Juni 2022.

Dalam menciptakan cemistry dengan Rafael Adwel, Fuji mengaku tidak ada trik khusus agar bisa menyatu dengan lawan mainnya.

“Enggak gimana-gimana. Dia cukup ngeselin, jadi bangun cemistrynya natural aja,” ucapnya.

0 Komentar