Subang Investment Summit Promosikan Kemudahan Investasi

Subang Investment Summit Promosikan Kemudahan Investasi
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES RAKOR: Rapat koordinasi gelaran Subang Investment Summit di Aula DPMPTSP Kabupaten Subang.
0 Komentar

SUBANG-Guna meningkatkan investasi di Kabupaten Subang serta mempromosikan kemudahan investasi di Subang, Dinas Penanaman Modal dan pelyanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) akan menggelar Subang Investment Summit pada 8-9 Agustus 2022 mendatang.

Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Subang, Dadang Kurnianudin jika menjelaskan, Subang Investment Summit 2022, merupakan satu upaya menyambut kawasan Rebana di Jawa Barat, selain juga promosi kemudahan investasi di Subang. “Selain itu kita juga akan memperkuat city branding Kabupaten Subang, nanti acaranya akan ada promos potensi investasi, penandatanganan investasi, juga sharing season,” katanya Selasa (21/6).

Selain itu, Dadang juga menyebut dengan digelar Subang Investment Summit akan lebih terjalin sinergitas antara kawasan industri, dan pemerintah daerah.

Baca Juga:Oknum Pendidik di Subang Diduga Cabuli Santrinya, Ternyata  Sudah dari Dua Tahun LaluDipimpin AHY, Elektabilitas Demokrat Naik Lagi Capai 11,6 Persen di Survei Kompas

“Sehingga ke depan, ketika kawasan industri ini sudah mulai aktif, kita sudah terintegrasi,” tambahnya.

Menanggapi itu, Komisi 1 DPRD Subang, Bambang Irmanaya mengapresiasi atas inisiasi yang dilakukan oleh DPMPTSP. Menurutnya, percepatan investasi di Subang bisa cepat terwujud.

“Tentu kami di Komisi 1 menyambut baik dengan apa yang diinisiasi oleh DPMPTSP ini. Saya melihat pada Subang Investment Summit ini akan juga mempercepat investasi di Subang,” katanya.

Dia berharap, setiap stakeholder bisa bersinergi dalam menyukseskan Subang Investment Summit, yang tentunya akan membawa banyak kemanjuan bagi Kabupaten Subang.

“Terimakasih untuk kepeduliannya bagi Kabupaten Subang. Untuk urusan ini, eksekutif dan legislatif, serta semua unsur saya harap bisa saling mendukung, sehingga kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini bisa secepatnya terwujud,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, tidak hanya hadir Kepala Dinas dan perwakilan Komisi 1 DPRD Subang saja, melainkan para direksi BUMD, dan perwakilan dari beberapa kawasan industri yang ada di Subang juga turut hadir. Seperti kawasan Surya Cipta, Taifa, PTPN VIII, dan Kawasan Grand Rebana Manyingsal.

Mewakili Kawasan Indutri, Riko menyambut baik dengan akan diselenggarakannya Subang Investment Summit. Riko menyebut siap mendukung keberlangsungan event tersebut.

Baca Juga:Peduli Sesama, Kemensos Gelar Aksi Donor DarahMasterplan Smart City Mulai Disusun

“Tentu saja kami sangat menyambut baik, dan kami juga siap mendukung keberlangsungan Subang Investment Summit Agustus mendatang,” tukasnya.(idr/vry)

0 Komentar