Ulin De Situ Rekreasi Air Tepi Danau di Subang

Ulin De Situ Rekreasi Air Tepi Danau di Subang
0 Komentar

SUBANG-Ulin De Situ merupakan tempat wisata yang setiap harinya tak pernah sepi oleh pengunjung.

Rekreasi air ini beralamat di Desa Cimayasari, Kecamatan Cipeundeuy. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia Ulin De Situ berarti Main ke Danau.

Tempat wisata ini populer dengan keindahan danau yang bersebelahan langsung dengan wahana rekreasi. Tak heran, jika tempat wisata ini banyak dikunjungi terutama mereka yang suka selfie dan bermain air.

Baca Juga:Warung Sate Mang Gaang, Sate Legendaris di Cikaum SubangJadwal Lengkap Konser Musik Jakarta Fair 2022

“Tempat wisata Ulin De Situ diresmikan pada Desember 2019 lalu. Namun sempat buka tutup karena terhalang oleh pandemi,” ujar marketing Ulin De Situ, Odjo.

“Dengan rekreasi taman bermain, Ulin De Situ menyuguhkan wahana seru yang dilengkapi dengan spot foto bernuansa danau, kolam renang, taman bermain, dan gazebo,” ungkapnya.

Ulin De Situ mengedepankan kenyamanan, terutama fasilitas pendukung antara lain, area parkir yang cukup luas, toilet umum, kamar ganti, tempat beribadah, kantin atau warung makan.

Untuk masuk ke dalam tempat wisata dan bisa menikmati berbagai wahana, pengunjung harus memperhatikan harga tiket dan jam buka.

“Wisata Ulin De Situ beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Untuk harga tiket dari mulai dewasa hingga anak-anak, jika hari Senin – Jumat Rp25.000, Sabtu-Minggu dan setiap hari libur nasional Rp35.000,” bebernya.

Akses jalan menuju tempat wisata Ulin De Situ bisa diakses oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Jarak dari pusat kota Subang kurang lebih 35 km dengan kurun waktu satu jam lebih.

Wisata Ulin De Situ juga cocok untuk liburan keluarga dan aman untuk anak-anak. (cdp/ysp)

0 Komentar