Bupati Subang Sambut Baik Kehadiran Rayhan Hospital

Bupati Subang Sambut Baik Kehadiran Rayhan Hospital
0 Komentar

SUBANG-Bupati Subang, H Ruhimat menyambut baik keberadaan Rayhan Hospital. Sambutan baik itu dia utarakan saat menerima kunjungan silaturahmi Direktur Rayhan Hospital dr. Rena di Rumah Dinas Bupati, Rabu (22/6).

Bupati mengucapkan selamat datang dan mengharapkan kehadiran rumah sakit Rayhan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya atas nama pribadi maupun pemerintah mengucapkan selamat datang, ini pula yang kami harapkan,” bebernya.

Baca Juga:KPU Karawang Ajak Penyandang Disabilitas jadi Penyelenggara PemiluKPAD: Santri Korban Pencabulan di Subang harus Didampingi Psikolog

Bupati berharap masyarakat dapat menerima pelayanan kesehatan yang lebih baik. “Mudah-mudahan dengan manajemen yang baru, mampu melayani masyarakat kami dalam kebutuhan dasar menyangkut kesehatan. Semoga diberikan kelancaran, untuk mengoperasionalkan rumah sakit,” jelasnya.

Direktur Rayhan dr. Rena mengucapkan terima kasih atas waktu yang disempatkan untuk bisa bersilaturahmi. Dokter Rena memperkenalkan di desa Wantilan ada rumah sakit baru.

“Mohon saran dan masukan dari bapak, untuk rumah sakit kami bisa berkontribusi dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Direktur PT Talang Bakti Kencana, dr Anggia Fitri Widyani mengatakan, Rayhan Hospital yang berada di bawah naungan PT Talang Bakti Kencana ingin terus memberikan manfaat bagi masyarakat.(rls/ysp)

 

0 Komentar