Desa Pangsor Wakili Pagaden Barat Ikuti Lomba PKK Desa

Desa Pangsor Wakili Pagaden Barat Ikuti Lomba PKK Desa
Desa Pangsor Wakili Pagaden Barat Ikuti Lomba PKK Desa
0 Komentar

SUBANG – Kali ini giliran Desa Pangsor Kecamatan Pagaden Barat dinilai oleh tim penilai Lomba Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa tingkat Kabupaten Subang. Desa Pangsor mewakili Kecamatan Pagaden Barat pada lomba tersebut.

Persiapan telah jauh-jauh hari untuk menyambut dan mempersiapkan segala sesuatu baik administrasi maupun bentuk fisiknya.

Bale desa pun diubah layaknya orang hajatan, dekorasi dan penataan tenda merah putih menghiasi bale desa pada lomba PKK di Desa Pangsor.

Baca Juga:Sering Konsumsi Permen Pelega Tenggorokan? Berikut Dosis yang Tepat dan Efek SampingnyaWajib Dicoba! Begini Tips Belajar Mobil Manual untuk Wanita

Penataan ruang pokja administrasi dan taman desa pun menambah suasana yang sejuk dan asri. Ditambah penyediaan produk produk unggulan masyarakat desa seperti keripik, wajit dan makanan olahan rumah tangga lainnya.

“Kita sudah siapkana jauh jauh hari sampai gladi resik, mudah mudahan saja hari ini dapat nilai bagus dari tim penilai kabupaten,” kata Nunung Toyibah Kades Pangsor, Rabu (22/6).

Tim penilai akan fokus pada 10 program PKK yang telah dijalankan oleh TP PKK Desa Pangsor dari mulai bidang pendidikan, reproduksi, kesehatan dan keterampilan serta program lainnya.

Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana menyampaikan, pemcam telah menunjuk Desa Pangsor untuk ikut lomba PKK Desa tingkat Kabupaten Subang. Desa Pangsor dinilai banyak kemajuan besar dari segi fisik bangunan kantor maupun kesiapan administrasinya.

Untuk program PKK pun Desa Pangsor dinilai cukup bagus, oleh karenanya pemcam menunjuk Desa Pangsor ikut lomba ini. “Ya semoga saja Desa Pangsor jadi Jawara Program PKK Kabupaten Subang, kita lihat saja nanti hasilnya,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar