Kabar Duka, Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Kabar Duka, Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia
0 Komentar

SELEBRITI-Aktris senior Rima Melati meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, pada hari Kamis (23/6) pukul 15.25 WIB. Diketahui bahwa ia sudah menjalani perawatan selama berberapa di sana.

Hal ini dibenarkan oleh Aditya putra dari Rima Melati, sementara itu putranya saat ini masih belum memberikan banyak informasi mengenai kabar duka tersebut.

Dikabarkan Rima Melati sudah masuk ICU sejak awal Juni 2022. Rima sudah dirawat di Intensive Care Unit (ICU) salah satu rumah sakit di Bintaro.

Baca Juga:Bejat! Seorang Ayah di Sumatera Utara Tega Cabuli Anak Tirinya yang Masih Dibawah UmurHati-hati! Begini Cara Memilih dan Mengolah Daging Agar Bebas Dari PMK

Sejak saat itu kondisi dari Rima Melati disebut terus menurun. Karena ia disebut mengidap dekubitus.

“Kondisinya memang drop, fisiknya lebih kurus dari sebelumnya. Itu karena dekubitus. Jadi luka yang di belakang, yang biasanya kalau kita terlalu lama tidur itu yang membuat luka. Akhirnya itu jadi ke mana-mana,” ujar Widyawati, sahabat Rima rekas sesama artis senior mengutip dari DetikNews.

Rima Melati memulai karier di dunia seni peran dengan menjadi bintang film di era 60’an. Kariernya saat itu begitu gemilang, dengan mendapatkan penghargaan Piala Citra pertamanya yang berhasil diraihnya di tahun 1973, dengan nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di film Intan Berduri.

Ia menikah dengan sang suami Frans Tumbuan pada 3 Desember 1973.

Baik Frans dan maupun Rima juga ternyata sudah dijodohkan sejak mereka masih berusia 1 tahun. Dari pernikahannya, dikaruniai tujuh orang anak.

Frans Tumbuan telah meninggal dunia pada 23 Maret 2015.(erz)

0 Komentar