Ampuh! Begini Cara Mengatasi iPhone Stuck di Logo Apple tanpa Hilang Data

Ampuh! Begini Cara Mengatasi iPhone Stuck di Logo Apple tanpa Hilang Data
Ampuh! Begini Cara Mengatasi iPhone Stuck di Logo Apple tanpa Hilang Data
0 Komentar

TEKNOLOGI – Bagi para pengguna iPhone tentu saja pernah berada dalam situasi iPhone stuck di logo ketika dicharge misalnya. Akan tetapi, jika menemui hal itu, jangan buru-buru panik. Stuck di logo bukan berarti iPhone rusak, itu hanya kemunculan sesekali logo Apple pada iPhone

Sebelum itu, perlu juga diketahui apa saja yang menjadi penyebab iPhone stuck di logo Apple. Setelah dapat penyebabnya, barulah kita coba untuk memperbaiki iPhone yang stuck di logo sebisa mungkin tanpa kehilangan data di iPhone.

Penyebab iPhone Stuck di Logo Apple bisa diakibatkan oleh Kerusakan Perangkat Keras, atau juga Problem Update, dan bahkan akibat Jailbreak iPhone. 

Baca Juga:Antisipasi Kerugian Peternak atas Wabah PMK, ASN di Kabupaten Bandung Barat Diharap Beli Daging 2 KilogramMendag Zulhas Klaim Harga kebutuhan Pokok Masyarakat Turun

Untuk mengatasi iPhone Stuck di Logo, maka kita bisa coba berbagai cara, cara dibawah ini bisa dilakukan tanpa kehilangan data di iPhone, dan termasuk cara yang sangat direkomendasikan

Ampuh! Begini Cara Mengatasi iPhone Stuck di Logo Apple Tanpa Hilang Data

  • Perbaiki iPhone Stuck di Logo Apple tanpa Kehilangan Data

Bagaimana cara mengatasi iPhone yang stuck di logo Apple? kita bisa mulai menggunakan alat pemulihan sistem iOS profesional seperti Perbaikan Sistem Dr.Fone. 

Dr.Fone diketahui telah dengan teknologi modern untuk membantu pengguna menyingkirkan sejumlah permasalahan iPhone, seperti iPhone yang macet di logo Apple, loop boot, layar putih, macet di Mod Pemulihan, dan lainnya.

Menariknya, seperti dilansir dari Techworm, bahwa Dr-Fone – Perbaikan Sistem melakukan pekerjaan perbaikan sistem dengan cukup cepat dan efektif tanpa kehilangan data atau pengaturan terdahulu pada iPhone.

Fitur Utama Dr.Fone

  • Memperbaiki berbagai jenis kesalahan iPhone seperti layar hitam, iPhone stuck di logo Apple tanpa kehilangan data.
  • Kompatibel dengan semua versi iOS bahkan iOS 15 terbaru.
  • Memperbaiki kesalahan iTunes seperti kesalahan iTunes 27, kesalahan iTunes 4013, kesalahan iTunes 14.
  • Antarmuka pengguna cukup interaktif.

Cara Memperbaiki iPhone Terjebak di Logo Apple Menggunakan Perbaikan Sistem Dr.Fone

Langkah 1: Download Perbaikan Sistem Dr.Fone dari situs web resmi kemudian instal di komputer Mac atau Windows.

Langkah 2: Jalankan Dr.Fone dan hubungkan iPhone ke PC memakai kabel USB-nya. Lalu pilih ‘Perbaikan Sistem’ dari dasbor.

0 Komentar