Persikas akan Jamu Semen Padang, Ini Agenda Lengkapnya

Persikas akan Jamu Semen Padang, Ini Agenda Lengkapnya
0 Komentar

SUBANG – Persikas pada Minggu ini (26/6) akan menghadapi Semen Padang. Agenda pertandingan dari jadwal yang didapati Pasundan Ekspres akan berlangsung pukul 15.00 WIB.

Bupati Subang, H.Ruhimat datang mengunjungi para pemain Persikas yang sedang berlatih mempersiapkan laga tersebut.

“Saya ucapkan selamat bertanding berlatih uji coba dengan Semen Padang. Memang hanya persahabatan, tapi apresiasi bapak pada kalian karena harapan keinginan warga Subang tertumpu pada pundak kalian. Kalian bukan hanya semata-mata bertanding untuk kepentingan pribadi, tapi nama baik Kabupaten Subang,” katanya.

Berikut ini Jadwal Lengkap Agenda Persikas vs Semen Padang:

Baca Juga:Diharapkan Menjadi Hub Logistik Nasional, Pemerintah Kembangkan Sarana Transportasi Berstandar Internasional di Batam  Pemberdayaan UMKM Agresif, Menkop UKM Teten Ingin Perbankan Tiru BNI

1. Semen Padang FC akan melakukan ujicoba lapangan stadion Persikas pada hari Sabtu, 25/6/2022 pukul 07.00 s. d 10.00 WIB

2. Press Conference Pre Match, oleh Manajer Persikas, & Pelatih serta perwakilan Semen Padang FC pada sabtu siang pukul 10.00 WIB s. d Selesai Tempat Mess Persikas Subang.

3. Kick Off Pertandingan, Minggu 26 Juni 2022 Pukul 15.00 WIB di Stadion Persikas dan Live Streaming On Youtube Persikas Subang Official.

4. Press Conference Post Match Manajemen, Pemain & Pelatih kedua Tim Pukul 17.00 WIB Tempat Mess Persikas Subang.

5. Gala Diner Tim Persikas & Semen Padang FC dengan Bupati Subang di Aula Pemkab Subang pukul 19.30 s.d Selesai.(idr)

0 Komentar