Bandung-Jakarta via Cipularang Macet Belasan Kilometer Dampak Kecelakaan Beruntun di KM 92

Bandung-Jakarta via Cipularang Macet Belasan Kilometer Dampak Kecelakaan Beruntun di KM 92
ILUSTRASI Macet Bandung - Jakarta via Tol Cipularang dampak penanganan kecelakaan beruntun KM 92
0 Komentar

PURWAKARTA – Kabar terbaru perkembanga peristiwa tabrakan beruntun di KM 92 Cipularang, pihak petugas pengamanan jalan tol hingga saat ini belum berhasil dihubungia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Pasundan Ekspres, bahwa lalu lintas dialihkan sementara ke Padalarang Timur atau pintu tol Cikamuning untuk penanganan kecelakaan di lokasi.

Hanya saja, ruas tol dari Bandung menuju Jakarta yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) macet total yang dikabarkan hingga belasan kilometer.

Baca Juga:Hasil Survei LSI Airlangga Capres Paling Diinginkan Publik Perbaiki EkonomiStadion Persikas akan Dibangun Lagi Tahun Ini, Aggarannya Fantastis

Sebelumnya kecelakaan di Cipularang KM 92 diketahui luas melalui video yang beredar dan viral di media sosial dengan memperlihatkan sejumlah kendaraan sudah dalam posisi tak beraturan dengan badan mobil yang hancur di ruas tol tersebut.

Dalam video yang diterima di Jakarta, Senin dini hari itu, terdengar sirine polisi dan tampak beberapa orang dengan wajah cukup tegang melihat situasi.

Dalam video itu seorang wanita menjelaskan situasi kecelakaan, di mana dia menyebut jika ada 15 kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun dan penyebabnya adalah bus yang mengalami rem blong.

“Alhamdulillah, aku, bapakku, suamiku dan adikku selamat. Kita berempat habis nengok anak dari Bandung Alhamdulillah selamat. Ini tabrakan beruntun di KM 92 ada 15 mobil. Awalnya bis ini kayaknya remnya blong dan sekarang kayaknya supirnya kabur. Nih kecelakaan di KM 92 arah Bandung menuju Jakarta,” sebut wanita dalam video yang diduga korban kecelakaan, dengan nada panik. (idr)

0 Komentar