Pertemuan Penuh Air Mata Angelina Sondakh dan Nurul Qomar, Mengenang Masa Lalu ketika Masih di DPR

Pertemuan Penuh Air Mata Angelina Sondakh dan Nurul Qomar, Mengenang Masa Lalu ketika Masih di DPR
Pertemuan Penuh Air Mata Angelina Sondakh dan Nurul Qomar, Mengenang Masa Lalu ketika Masih di DPR (YouTube/Keema Entertainment)
0 Komentar

SELEBRITIS-Cuplikan video haru memperlihatkan pertemuan antara Angelina Sondakh dan Nurul Qomar. Kedua selebritis yang pernah terjun ke dunia politik ini, menangis tersedu-sedu ketika bertemu kembali.

Seperti apa momen haru tersebut? Simak artikel selengkapnya di sini!

Angelina Sondakh perlahan-lahan kembali ke dunia hiburan setelah keluar dari penjara. Lewat kanal YouTube Keema Entertainment, Angie, panggilan akrabnya, mengundang banyak bintang tamu untuk hadir di mana salah satunya tamunya merupakan H. Nurul Qomar.

Dari pengakuan Angelina Sondakh, Nurul Qomar merupakan sosok penting yang jadi saksi hidupnya. Komedian senior itu disebut oleh dirinya mengetahui semua perjalanan cintanya dengan Adjie Massaid, menikah, hingga momen Angie jadi seorang anggota DPR.

Baca Juga:Ampuh! Inilah Delapan Cara untuk Mengusir Semut dari RumahJenis Makanan yang Bikin Gigi Mudah Keropos, Harus Dihindari

“Sekolah di universitas kehidupan, beliau mengetahui banyak sekali, suka maupun duka saya, tawa dan juga tangis saya. Beliau adalah seorang yang Alhamdulillah hari ini Allah pertemukan, saya sedang menanti beliau kaena beliau merupakan guru dan sahabat saya,” lanjutnya.

Ketika H. Nurul Qomar masuk area syuting sembari ucapkan salam, Angelina Sondakh menyambutnya dengan menangis tersedu-sedu. Tangisan tersebut menular ke Nurul Komar hingga keduanya terlihat sama-sama menitikkan air mata yang sangat deras.

“Terimakasih ya Allah, hebat, hebat kamu, hebat, bangga saya, saya bangga, Mbak Anggie perempuan hebat, petarung kehidupan,” ujar H. Nurul Qomar.

Tangis Angelina Sondakh dan H. Nurul Qomar sontak mengundang banyak komentar dari netizen yang mengaku ikut menangis ketika melihat cuplikan video pertemuan kedua sahabat tersebut.

0 Komentar