133 Calon Haji Berangkat Hari Ini Dipusatkan di Islamic Center

133 Calon Haji Berangkat Hari Ini Dipusatkan di Islamic Center
0 Komentar

SUBANG-Sebanyak 133 calon haji asal Kabupaten Subang kembali akan diberangkatkan pada Rabu 28 Juni 2022.

Pemberangkatan gelombang kedua itu dari Islamic Centre Subang. Mereka akan diberangkatan sekitar pukul 18.00 WIB ke Embarkasi Bekasi.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Subang Dr H Agus Sutisna mengatakan, lokasi pemberangkatan sama dengan sebelumnya yakni di Islamic Center.

Baca Juga:BNI, Telkomsel, dan MCAS Group Tandatangani Perjanjian Kerja Sama untuk Sinergi Produk dan Layanan DigitalBertemu Ronaldinho, Ini yang Diperbincangkan Airlangga

Dia mengatakan, calon jemaah haji sudah harus berada di area Islamic Centre pada pukul 12.00 WIB. Sebab pukul 18.00 akan diberangkatkan.

Kepala Seksi Haji Kementerian Agama Kabupaten Subang H Rozak mengatakan, sudah berkoordinasi dengan lintas sektor mengenai pemberangkatan kloter kedua.

Pihaknya sudah mengimbau calon jemaah haji agar menjaga kesehatan seperti rajin berolahraga. Agar ketika sampai di tanah suci tidak ada kendala dan permasalahan dengan kesehatannya.

Sementara itu pedagang di Islamic Center Subang Darnih mengaku terdampak untung dengan adanya pemberangkatan calon jemaah haji.

“Alhamdulillah ibadah haji, juga rezeki bagi kita,” ujarnya.

Jadwal Pemberangkatan Calon Haji
– Kloter 1 JKS tanggal 3 Juni 2022, kembali ke tanah air 15 Juli 2022.
– Kloter 38 JKS tanggal 28 Juni 2022, kembali ke tanah air 09 Agustus 2022

0 Komentar