Bikin Merinding, Kisah Mistis Tiga Makam Tanpa Nisan di Kota Solo

Bikin Merinding, Kisah Mistis Tiga Makam Tanpa Nisan di Kota Solo
0 Komentar

Solo-Ada tiga makam yang berjejer tanpa ada nisan maupun nama di wilayah pertigaan Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah (Jateng). Sebagian dari masyarakat kemudian menilai bahwa makam tersebut terkenal angker dan banyak menyimpan kisah mistis.

Diketahui ketiga makam kecil tanpa nama ini berlokasi di jalan kampung sekitaran Keraton Solo. Kemudian makam ini ternyata milik dari seorang bayi yang tenggelam.

Melansir berbagai sumber, apabila masuk melalui pintu kecil Baluwarti sisi barat, makam ini akan terlihat dibagian pertigaan jalan kampung.

Baca Juga:50 Nama Bayi Laki-laki yang Terinspirasi dari Anak Artis, Unik Namun Tetap BermaknaGeger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa Mengambang di Sungai Tarum Timur Subang   

Di sisi lain, warga sekitar juga menyebutkan bahwa tiga makam tanpa nama tersebut telah berusia sekitar 100 tahun. Meskipun tidak ada nama yang tertulis di pusara makam, ternyata warga sekitar tahu siapa saja nama bayi yang dimakamkan di sana.

Ketiganya diketahui bernama Nggoro Kasih, Den Bagus Kintir, dan Mbok Roro Setu. Dan bayi malang tersebut meninggal dunia karena hanyut di sungai. Cerita ini didapat Wulastri dari ayahnya, Cokrodipuro.

Akan tetapi setelah dirasa melewati kawasan angker tersebut tiba-tiba sepeda motornya terasa melambat. Kemudian ia merasa penasaran sebenarnya kenapa tiba-tiba laju sepeda motornya itu dirasa malah melambat.

Tak lama ia menoleh ke arah belakang untuk melakukan pemeriksaan. Seketika ia pun kaget bukan kepalang lantaran tiba-tiba ada sosok perempuan tak dikenal duduk di jok bagian belakang.

0 Komentar